Agen Asuransiku$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

Rokok Herbal NUsantara, Citarasa dan Aroma serta Khasiat Khas Warisan Nusantara

Diera pandemi Covid-19 ini ada satu lagi terobosan baru yang memiliki manfaat untuk meningkatkan imunitas dan memelihara kesehatan. Namanya ...

Diera pandemi Covid-19 ini ada satu lagi terobosan baru yang memiliki manfaat untuk meningkatkan imunitas dan memelihara kesehatan. Namanya Rokok Herbal Nusantara (HNU). Produk Herbal satu ini bentuknya memang rokok, namun pengraciknya menyebut lebih tepat kalau disebut sebagai jamu bakar. 

Meski berbentuk rokok dan bisa dinikmati dengan cara disulut dan dihisap asapnya, sebagaimana menikmati rokok lainnya, sebenarnya Rokok Herbal Nusantara ini tidak harus dibakar atau disulut agar bisa merasakan khasiatnya. Bagi yang bukan perokok bisa tetap mendapatkan manfaat kesehatan dari jamu bakar ini dengan cara diseduh bersama air panas, dan kemudian diminum airnya, sebagaimana kita biasa menikmati teh tubruk.

Rokok Herbal Nusantara diracik dari tembakau pilihan, bercampur dengan puluhan macam rempah-rempah khas Nusantara, sehingga bukan hanya menghasilkan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, tetapi juga menciptakan rasa dan aroma yang khas tiada duanya. 

Merokok selama ini memang diklaim sebagai aktifitas yang merugikan kesehatan, tetapi ada banyak peneliltian yang ternyata mengungkap fakta sebaliknya. Masalah kesehatan yang timbul akibat merokok, bisa jadi karena rokok modern yang telah banyak menambahkan bahan kimia pada rokok racikannya. Bahan kimia ini bisa terkandung dalam perasa; atau lebih dikenal sebagai saus rokok, juga pada filter rokoknya. Sementara rokok tradisional yang tidak mengandung bahan kimia ternyata bisa jadi lebih memiliki manfaat untuk kesehatan. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca ditautan ini, DISINI. Atau DISINI.

Rokok Herbal Nusantara bukan hanya tidak mengandung saus perasa ataupun bahan kimia berbahaya lainnya, tetapi malah diracik dari tembakau dan rempah-rempah khas Nusantara, yang telah dipercaya selama ratusan tahun sebagai bahan obat tradisional.

Kandungan Herbal dalam produk ini meliputi rempah-rempah utama sebanyak 33 jenis. Kemudian ada juga rempah-rempah tambahan sebanyak 21 jenis, dan juga kandungan buah-buahan sebanyak 9 jenis. 

Untuk meracik dan mengolah sekian banyak bahan ini tidak dilakukan dengan sembarangan. Peraciknya menyatakan menghabiskan waktu hingga tiga tahun delapan bulan penelitian agar menghasilkan racikan dan komposisi yang benar-benar pas, baik cita rasa, aroma, maupun khasiatnya.

Produk Rokok Herbal Nusantara, atau bisa disebut juga Jamu Bakar ini bisa dinikmati dan dirasakan khasiatnya oleh semua kalangan dengan harga yang sangat terjangkau.  Hanya kurang dari dua puluh ribu rupiah per bungkusnya, yang berisi 12 batang.

Jika Anda ingin merasakan khasiat Rokok Herbal Nusantara ini pun caranya cukup mudah, Anda bisa membeli atau memesannya melalalui klik tautan dibawah ini;

BELI ROKOK HERBAL NUSANTARA

Juga tidak perlu khawatir, pesanan dan pembelian Anda dijamin aman, karena melalui marketplace terpercaya dan ada garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai ke tempat Anda.

Vidoe Pilihan



COMMENTS

Baca Juga

Name

agen asuransi,41,allianz,3,asuransi,160,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,20,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,47,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,iconnet madiun,1,iconnet ponorogo,1,investasi dan trading saham,5,jiwasraya,2,keuanganku,143,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,54,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,4,Sequis Life,1,Serba-Serbi,142,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,28,video populer,14,virus corona,57,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Rokok Herbal NUsantara, Citarasa dan Aroma serta Khasiat Khas Warisan Nusantara
Rokok Herbal NUsantara, Citarasa dan Aroma serta Khasiat Khas Warisan Nusantara
https://1.bp.blogspot.com/-jfi1BqpZ5lw/YP1EHUiZfVI/AAAAAAAADGs/GRS-rZ9AtQcmm1Mkxw87ZyJeHYlZmSJSwCLcBGAsYHQ/s320/Desain%2Btanpa%2Bjudul%2B2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-jfi1BqpZ5lw/YP1EHUiZfVI/AAAAAAAADGs/GRS-rZ9AtQcmm1Mkxw87ZyJeHYlZmSJSwCLcBGAsYHQ/s72-c/Desain%2Btanpa%2Bjudul%2B2.jpg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2021/07/rokok-herbal-nusantara-citarasa-dan.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2021/07/rokok-herbal-nusantara-citarasa-dan.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH AGEN ASURANSI Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close