Agen Asuransiku$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

Prudential Kantor Ponorogo Serahkan Klaim Meninggal Rp108 Juta Kepada Nasabahnya

Prudential Kantor Ponorogo Serahkan Klaim Meninggal Rp108 Juta Kepada Nasabahnya - PT. Prudential Life Assurance atau lebih dikenal sebagai ...

Prudential Kantor Ponorogo Serahkan Klaim Meninggal Rp108 Juta Kepada Nasabahnya - PT. Prudential Life Assurance atau lebih dikenal sebagai asuransi Prudential, sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka menyerahkan klaim santunan meninggal kepada ahli waris nasabahnya, Sabtu, (01/11/20) di Magetan Jawa Timur. Penyerahan secara simbolis ini dilakukan secara langsung oleh Retno Ayuningtiastuti, S.Pi, AWP, selaku perwakilan dari Prudential Kantor Ponorogo, sekaligus agen langsung yang bertugas melayani polis dari nasabah yang telah meninggal dunia tersebut.

Bertindak sebagai penerima adalah ahli waris dari nasabah atas nama Sumini, yang kini telah meninggal dunia, yakni Ida, 40th, yang beralamatkan di Desa Puntukdoro Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Proses penyerahan klaim itu sendiri diwarnai suasana haru dan rasa terimakasih dari ahli waris.

“Kalau boleh memilih, tentu saja saya lebih memilih ibu saya masih hidup dan sehat sampai sekarang daripada uang klaim senilai 108 juta ini”, kata Ida sore itu.

Untuk diketahui, yang menjadi peserta atau nasabah asuransi Prudential adalah ibu dari Ida, yakni Sumini yang meninggal dunia 3 bulan yang lalu akibat sakit. Sementara Almarhumah Sumini telah terdaftar sebagai nasabah Prudential kantor Ponorogo sejak tahun 2013 silam. Sempat ragu dengan kepesertaannya di Prudential, pada akhirnya Almarhumah Sumini memutuskan untuk tetap melanjutkan polisnya, hingga akhirnya Tuhan memanggilnya 3 bulan yang lalu.

“Jadi sekitar 1 atau 2 tahun yang lalu, Bu Sumini pernah menghubungi saya dan mengatakan ingin berhenti saja dan menutup polis asuransinya di Prudential.” Jelas Retno.

“Untunglah waktu itu saya segera ke rumah beliau, kemudian saya jelaskan ulang tentang polis asuransinya, berbagai benefid yang didapatkan beserta segala resikonya jika lanjut atau berhenti ditengah jalan.”, lanjutnya dalam perbincangan sore itu di rumah Ida.

Dan sebagaimana diketahui pada akhirnya Bu Sumini tetap melanjutkan polisnya di Prudential, hingga akhirnya beliau wafat pada bulan September 2020.

Selaku ahli waris dari Bu Sumini, Ida mengaku sangat terbantu dengan uang santunan yang telah di cairkan Prudential tersebut. Apalagi dengan latar belakang Ibu dan keluarganya sebagai pedagang dan pengusaha ayam serta sayur mayur, tidak terlepas dari urusan hutang piutang.

“Kemarin itu setelah meninggal, terus terang saja ibu saya juga masih memiliki urusan yang kaitannya dengan hutang. Syukurlah dengan cairnya klaim asuransi ini bisa saya pakai untuk melunasi hutang-hutang almarhumah ibu saya. Dengan begitu, semoga saja perjalanan ibu saya menghadap Yang Maha Kuasa jadi ringan dan tidak terbebani dengan urusan hutang yang belum terselesaikan”, pungkas Ida.

Sementara menurut Retno Ayuningtiastuti, yang telah berpengalaman di asuransi Prudential selama bertahun-tahun, Asuransi memang tidak bisa mengembalikan nyawa orang yang telah meninggal dunia, tetapi setidaknya santunan yang cair dari polis asuransi bisa membantu ahli waris dalam menyelesaikan urusan keuangan yang ditinggalkan almarhum/almarhumah.

“Jadi memiliki polis asuransi Prudential itu sangat penting, bukan hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk anak dan cucu kita kelak” pungkas Retno menutup perbincangan sore itu. (Adv)

COMMENTS

Baca Juga

Name

agen asuransi,41,allianz,3,asuransi,159,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,20,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,47,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,3,jiwasraya,2,keuanganku,139,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,53,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,3,Sequis Life,1,Serba-Serbi,134,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,28,video populer,14,virus corona,57,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Prudential Kantor Ponorogo Serahkan Klaim Meninggal Rp108 Juta Kepada Nasabahnya
Prudential Kantor Ponorogo Serahkan Klaim Meninggal Rp108 Juta Kepada Nasabahnya
https://1.bp.blogspot.com/-bXBtWDc-L-g/X5-J-qbOJbI/AAAAAAAACuQ/6CBJwNXDuqcWmYwlbhWLAX9fEQ1wkFIRwCLcBGAsYHQ/s320/B4D87581-458B-4A0A-9C11-64CA19F0CC72.png
https://1.bp.blogspot.com/-bXBtWDc-L-g/X5-J-qbOJbI/AAAAAAAACuQ/6CBJwNXDuqcWmYwlbhWLAX9fEQ1wkFIRwCLcBGAsYHQ/s72-c/B4D87581-458B-4A0A-9C11-64CA19F0CC72.png
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2020/11/prudential-kantor-ponorogo-serahkan.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2020/11/prudential-kantor-ponorogo-serahkan.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH AGEN ASURANSI Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close