Agen Asuransiku$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

Rahasia Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty

Rahasia Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty -  Belakangan, nama Irwan Mussry kerap muncul di media. Pasalnya, ia telah menikahi seora...

Rahasia Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty - Belakangan, nama Irwan Mussry kerap muncul di media. Pasalnya, ia telah menikahi seorang artis kondang, Maia Estianty. Namun, pernikahannya dengan Maia bukan lah hal yang membuat warganet penasaran melainkan kekayaannya.  

Irwan sering memanjakan Maia dengan kekayaannya itu. Lantas, banyak yang penasaran dengan pekerjaan yang dilakoni Irwan. Ternyata, Irwan adalah sosok pengusaha sukses. Ia adalah CEO Time International, perusahaan agen jam tangan mewah. 

Jangan salah, perusahaan Irwan tersebut ternyata sudah bekerja sama dengan berbagai merek jam terkemuka di dunia seperti TAG Heuer, Chopard, Gucci, hingga Rolex. 

Kesuksesan Irwan tersebut tidak jauh dari pengaruh sang ayah. Sejak kecil, ia dibesarkan oleh seorang ayah yang berkecimpung di dunia bisnis otomotif. Peran sang ayah yang sering bercerita masalah bisnis tersebut menjadi cikal bakal Irwan ingin menggeluti dunia bisnis. 

Hal tersebut membuatnya bercita-cita menjadi seorang pedagang. Namun, Irwan terpaksa tumbuh sebagai anak yang tegar. Pasalnya, ia harus ditinggal ayahnya saat berusia 8 tahun. Maka dari itu, ia berusaha untuk menjadi anak yang mandiri. 

Saat berusia 13 tahun, Irwan sudah bekerja serabutan menjadi pengantar surat hingga tukang bersih-bersih jendela. Irwan kecil memang merupakan sosok yang tidak kenal malu dan pantang menyerah.  

Meskipun ia masih berkecukupan, ia tidak ragu melakoni berbagai pekerjaan untuk memulai kariernya dari nol. Irwan juga sebenarnya pernah kuliah di Amerika. Tetapi, ia tak lulus karena dia tidak suka bersekolah. 

Ia kembali pada tahun 1978 dari Amerika untuk memulai bisnisnya di Indonesia. Bermodal relasi dari ayah dan partner yang sesuai, Irwan akhirnya memutuskan untuk menggeluti bisnis jam tangan. 

Irwan mengaku, awal mula idenya ini berasal dari pelayanan yang tidak memuaskan di sebuah toko. Katanya, toko tersebut tidak punya pengetahuan yang baik terhadap produknya dan tidak memaksimalkan kekuatan brand. 

Akhirnya, Irwan memberanikan diri untuk membeli toko tersebut. Toko itu lah yang kemudian menjadi toko jam pertama di kawasan Menteng, Jakarta Selatan yang mempunyai hak untuk mendistribusikan merek Gucci dan TAG Heuer pada tahun 1980-an. 

Usahanya tersebut semakin hari kian membesar. Hingga saat ini, usahanya yang dibangun hanya dengan 10 orang pegawai kini sukses memperkerjakan 1.200 pegawai. Selain itu, Irwan juga sukses membuka ratusan toko jam tangan di seluruh Indonesia. 

Pada tahun 2018, Forbes mencium keberhasilan Irwan tersebut. Ia pernah menjadi sampul majalah Forbes dan dijuluki “Master of Luxury Goods” atau penguasa industri barang mewah Indonesia. 

Julukan itu memang pantas disandingkan dengan Irwan. Pasalnya, Time International sudah bisa bekerja sama dengan 70 merek mewah di dunia. Kini, Irwan tak hanya fokus pada bisnis jam tangan. 

Ia sudah melebarkan bisnisnya ke bidang fashion. Irwan diketahui sudah membangun gerai pakaiannya di Surabaya yang menjual merek Fendi dan Tory Burch. Ia juga akan melebarkan bisnisnya di bidang kosmetik dan akan membuka gerai merek Laneige dan Innisfree di sebuah mal bilangan Jakarta.

*Sumber Kumparan

Artikel Asuransi

Baca Juga

Name

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,157,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,19,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,45,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,133,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,49,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,125,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,27,video populer,14,virus corona,56,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Rahasia Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty
Rahasia Kekayaan Irwan Mussry, Suami Maia Estianty
https://1.bp.blogspot.com/-kkzzcmnEsFk/X2lurLrQAgI/AAAAAAAACaQ/WAAJcV-eKKEGPZ_tF6_BdVfJszRvgBE5ACLcBGAsYHQ/s320/02AE064F-E03B-4F61-A1AD-77341B99176B.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-kkzzcmnEsFk/X2lurLrQAgI/AAAAAAAACaQ/WAAJcV-eKKEGPZ_tF6_BdVfJszRvgBE5ACLcBGAsYHQ/s72-c/02AE064F-E03B-4F61-A1AD-77341B99176B.jpeg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2020/09/rahasia-kekayaan-irwan-mussry-suami.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2020/09/rahasia-kekayaan-irwan-mussry-suami.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH AGEN ASURANSI Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close