AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-
"Tanpa Jam Kantor, Dapatkan Komisi dan Bonus Melimpah Dengan Mudah"

Inilah 6 Manfaat Unggulan PPH Plus Prudential yang Membedakannya dengan Asuransi Kesehatan Lain

Prudential memiliki produk asuransi kesehatan yang bisa dikatakan terbaik di kelasnya, yakni PRUPrime Healthcare Plus. Produk asuransi keseh...

Prudential memiliki produk asuransi kesehatan yang bisa dikatakan terbaik di kelasnya, yakni PRUPrime Healthcare Plus. Produk asuransi kesehatan yang populer dengan sebutan PPH Plus ini  merupakan produk Asuransi Kesehatan yang baru diluncurkan oleh Prudential Indonesia pada awal tahun 2019 lalu. 

Meski terhitung sebagai produk baru, asuransi kesehatan kelas atas ini justru dirancang agar memiliki manfaat luar biasa, sehingga bisa maksimal dalam memproteksi nasabah. Jika saat ini Anda sedang berpikir untuk membeli asuransi kesehatan, sebelum memutuskan dari berbagai pilihan produk asuransi kesehatan yang tersedia, ada baiknya Anda cermati terlebih dahulu manfaat luar biasa dari PPH Plus Prudential ini. Dengan begitu Anda akan memiliki cukup pertimbangan sehingga pada akhirnya benar-benar yakin untuk membeli asuransi kesehatan terbaik ini.

Nah Inilah 6 Manfaat Unggulan PPH Plus Prudential yang Membedakannya dengan Asuransi Kesehatan Lain;

Limit hingga 65 Miliar Rupiah

Saat seseorang sakit, fokus dia tentunya adalah pada proses penyembuhan dirinya. Pikiran tenang dan hati yang tentram, menjadi salah satu syarat agar bisa fokus pada proses penyembuhan tersebut. Namun bagaimana akan bisa tenang jika saat sakit justru dipusingkan dengan bayang-bayang tagihan biaya rumah sakit yang sudah pasti mahal? 

Nah PPH Plus dari Prudential jawaban dan solusinya. Kita bisa bernafas lega dengan hati yang tenang, karena Prudential sudah membekali diri dengan cover limit tahunan yang luar biasa besar, mulai 10 Miliar hingga 65 Miliar Rupiah.

Kamar Anti Inflasi

Kita tahu ada bermacam jenis asuransi kesehatan. Salah satunya adalah asuransi kesehatan yang hanya membayar tagihan biaya rumah sakit sesuai plafon dan limit kartunya. Limit kartu asuransi kesehatan yang kita miliki, pada saat beli dulu mungkin terbilang besar atau mencukupi. Tetapi seiring berjalannya waktu, harga obat-obatan, dan tarif kamar rumah sakit pasti naik, semakin bertambah tahun semakin mahal. Akibatnya ada beberapa nasabah yang terpaksa nombok, karena tagihan rumah sakit tidak sepenuhnya dibayarkan oleh Prudential, efek dari keterbatasan limit kartu asuransi kesehatan. 

Nah PPH Plus adalah solusi dari masalah ini, dengan kartu ini, tidak ada lagi cerita nasabah nombok. Namun dengan catatan, "Jangan masuk kamar harga lebih dari 1 Juta per malamnya".  Dengan begitu nasabah sudah mendapatkan manfaat pilihan kamar yang bisa dikatakan anti inflasi, karena menetapkan sistem 1 Bed 1 Room. 

Dengan sistem ini nasabah pemegang kartu asuransi kesehatan PPH Plus Prudential Indonesia berhak mendapatkan fasilitas 1 Kamar Tidur dengan 1 Tempat Tidur di dalamnya (tipe terendah), tanpa perlu pusing berapa harganya, tidak peduli harga 1 Juta per malam, atau 100 Juta per malam, anda tetap berhak dengan fasilitas 1 Kamar Tidur dengan 1 Tempat Tidur di dalamnya. Dengan ini, kita bisa pastikan bahwa pilihan kamar di polis asuransi kesehatan Prudential lewat PPH Plus, sudah anti inflasi.

Perlindungan Hingga usia 99 Tahun

Asuransi Kesehatan Prudential bisa menjanjikan anda perlindungan hingga usia 99 Tahun. Artinya, anda bisa mengikat Prudential dengan kontrak hitam di atas putih, bahwa tidak peduli bagaimanapun juga, Prudential harus membayarkan biaya rumah sakit anda, hingga usia anda 99 Tahun.

Hal inilah yang bisa menjadi bekal ketenangan hati yang luar biasa. Karena ketika seseorang sudah lanjut usia, seringkali malah menjadi beban pikiran anak cucunya, terutama dalam hal biaya berobat yang mahal. 

Dengan memiliki asuransi kesehatan Prudential PPH Plus, maka anda mendapatkan jaminan biaya rumah sakit yang pasti dibayarkan oleh Prudential, hingga usia anda 99 Tahun. Anda tidak akan menjadi beban pikiran bagi anak dan cucu anda nantinya. 

Usia Pengajuan Aplikasi Polis Hingga Usia 70 Tahun

Inilah kesempatan yang sangat bagus untuk memiliki Asuransi Kesehatan Prudential PPH Plus. Apalagi jika anda memiliki orang tua, atau mungkin anda sendiri saat ini berusia saat ini 69 tahun dan belum memiliki asuransi kesehatan, segeralah mengajukan pembuatan polis asuransi kesehatan PPH Plus sekarang juga. 

Manfaat Rawat Jalan 30 Hari Sebelum Tindakan, dan 90 Hari Setelah Tindakan

Selain manfaat rawat inap, nasabah pemegang kartu asuransi kesehatan PPH Plus Prudential juga bisa mendapatkan manfaat perlindungan biaya rawat jalan, apabila ada tindakan medis. Maka 30 hari sebelum, dan 90 hari sesudah tindakan, semua tagihan anda akan dibayarkan oleh Prudential.

Manfaat Rawat Jalan Kanker

Manfaat rawat jalan untuk kanker tidak banyak ditawarkan oleh asuransi lain. Prudential berani memberikan jaminan penuh pertanggungan biaya pengobatan rawat jalan kanker anda (hingga maksimal 5 tahun setelah perawatan aktif). Sebagaimana kita ketahui, biaya rawat jalan kanker merupakan salah satu biaya yang sangat besar dan luar biasa menyedot aset kekayaan kita. Karena itu Pastikan anda memiliki manfaat rawat jalan kanker ini di PPH Plus dari Prudential.

VIDEO POPULER$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,153,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,18,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,44,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,120,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,41,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,2,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,111,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,23,video populer,14,virus corona,54,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Inilah 6 Manfaat Unggulan PPH Plus Prudential yang Membedakannya dengan Asuransi Kesehatan Lain
Inilah 6 Manfaat Unggulan PPH Plus Prudential yang Membedakannya dengan Asuransi Kesehatan Lain
https://1.bp.blogspot.com/-99N_o5uVSN0/XxUmgHBeo8I/AAAAAAAA64o/nlaKwsYq51cvwkYO8aDZ_XDoyBEzULpOQCLcBGAsYHQ/s320/02DD7839-9729-41A4-93A2-84EAEEEE9F57.png
https://1.bp.blogspot.com/-99N_o5uVSN0/XxUmgHBeo8I/AAAAAAAA64o/nlaKwsYq51cvwkYO8aDZ_XDoyBEzULpOQCLcBGAsYHQ/s72-c/02DD7839-9729-41A4-93A2-84EAEEEE9F57.png
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2020/07/inilah-6-manfaat-unggulan-pph-plus.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2020/07/inilah-6-manfaat-unggulan-pph-plus.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close