AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-
"Tanpa Jam Kantor, Dapatkan Komisi dan Bonus Melimpah Dengan Mudah"

2 Point Penting Strategi Agen Asuransi Untuk Rekrut Agen Baru Dimasa Pandemi

Tugas utama seorang agen asuransi adalah memasarkan dan menjual produk-produk asuransi dari perusahaannya. Karena itu, seorang agen asuransi...

Tugas utama seorang agen asuransi adalah memasarkan dan menjual produk-produk asuransi dari perusahaannya. Karena itu, seorang agen asuransi dituntut untuk pintar menjalin relasi dengan orang-orang baru, serta juga mempertahankan hubungan baik yang telah terjalin dengan orang yang sudah menjadi nasabahnya.

Namun, tidak kalah penting juga bagi seorang agen asuransi adalah meningkatkan karir kegenannya, sesuai dengan jenjang karir yang telah ditetapkan oleh perusahaan masing-masing. Jenjang karir agen asuransi ini biasanya berbeda antar perusahaan asuransi. Ada yang 2 jenjang saja, ada yang 3 jenjang saja, mulai agen hingga top manajer.

Syarat utama untuk meningkatkan jenjang karir agen asuransi, selain omset pribadi yang dihitung tahunan, seorang agen asuransi juga dituntut untuk mampu melakukan rekrutmen terhadap agen baru yang nantinya akan berada dibawah leve kemanajerannya. bukan hanya sekedar rekrut, tetapi agen baru yang dia rekrut itu juga harus mampu menghasilkan omset tahunan.

Dimasa pandemi ini, merekrut agen asuransi baru bukan hal yang mudah. Seorang agen asuransi harus mampu merekrut agen yang berkualitas, dan mampu bertahan dalam jangka panjang, serta mampu juga menghasilkan omset dimasa sulit seperti sekarang ini sekalipun.

Berikut ini 2 point penting yang bisa menjadi strategi bagi agen asuransi dalam melakukan proses rekrut terhadap calon agen barunya dimasa pandemi ini.

Menemukan Fast Learner

Beberapa dari kita mungkin sering mengalami keadaan di mana kita harus melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak kita pahami sama sekali. Namun karena kita terjun dan melakukannya langsung, kita perlahan bisa menguasai hal tersebut.

Kemampuan seseorang dalam mempelajari hal baru akan menentukan apakah orang tersebut bisa bertahan atau tidak. Pada masa yang penuh ketidakpastian, kita membutuhkan kemampuan belajar dengan cepat lebih dari yang kita duga.

Menemukan Pembelajar Otodidak

Dalam masa New Normal, dan bahkan dibeberapa daerah masih diberlakukan pembatasan-pembatasan social tertentu, maka dalam beberapa hal kita mesti berkomunikasi dan bekerja sama tanpa harus bertemu dengan anggota tim kita.

Kita harus merekrut calon agen yang terbiasa bekerja seperti ini, karena orang dengan karakter seperti ini cenderung lebih bisa beradaptasi dalam keadaan apa pun. Mereka biasa bekerja di mana saja, dan memahami sesuatu secara otodidak, tanpa perlu dibimbing secara intens dan mendalam.

Di masa yang serba cepat, seorang otodidak akan lebih mampu beradaptasi, jadi pastikan orang-orang semacam ini berada di barisan yang sama dengan kita.

Bukan hanya sekarang, bahkan Jika suatu waktu bisnis yang kita jalankan terdampak musibah, maka kita akan bisa bangkit dengan lebih cepat. 

Jadi, sekali lagi pastikan tim kita bisa belajar dengan cepat, bisa mempelajari apa saja dengan cermat dan tidak terbatas ruang dan waktu. Karena tantangan-tantangan baru pasti akan semakin nyata untuk dihadapi.

 


VIDEO POPULER$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,153,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,18,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,44,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,120,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,41,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,2,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,111,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,23,video populer,14,virus corona,54,
ltr
item
Literasi Keuanganku: 2 Point Penting Strategi Agen Asuransi Untuk Rekrut Agen Baru Dimasa Pandemi
2 Point Penting Strategi Agen Asuransi Untuk Rekrut Agen Baru Dimasa Pandemi
https://1.bp.blogspot.com/-DMTFt9O7P0M/Xx5IhPx_BwI/AAAAAAAACQs/3pzj8kPr4jceGjusE6Pdc-iT4M00iQCGQCLcBGAsYHQ/s320/Desain%2Btanpa%2Bjudul%2B%252828%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DMTFt9O7P0M/Xx5IhPx_BwI/AAAAAAAACQs/3pzj8kPr4jceGjusE6Pdc-iT4M00iQCGQCLcBGAsYHQ/s72-c/Desain%2Btanpa%2Bjudul%2B%252828%2529.jpg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2020/07/2-point-penting-strategi-agen-asuransi.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2020/07/2-point-penting-strategi-agen-asuransi.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close