AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

Prudential Indonesia Luncurkan Aplikasi Digital Untuk Mudahkan Nasabah, Pulse by Prudential

Salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan aplikasi digital ...


Salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan aplikasi digital berbasis android dan Ios yang bertujuan untuk semakin memudahkan nasabahnya, Pulse by Prudential (Pulse). Pulse by Prudential saat ini telah tersedia dan dapat diunduh secara gratis oleh semua pengguna perangkat Android dan iOS.
Pulse merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan pengelolaan kesehatan holistik kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan di mana saja dan kapan saja, seraya meningkatkan kualitas hidup.
"Di Prudential, teknologi memampukan kami menjalankan misi untuk membuat layanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua orang. Karena alasan itulah, hari ini kami memperkenalkan Pulse," kata Lilian Ng, Chief Executive, Insurance, Prudential Corporation Asia di Jakarta, melansir dari industry.co.id, Selasa (25/2/2020).
Dia mengungkapkan, Pulse merupakan sebuah platform terpadu pertama dari jenisnya di Asia, yang fokus awalnya adalah pada layanan kesehatan, termasuk juga layanan kesehatan di Indonesia. 
"Pulse melengkapi program Pemerintah Indonesia dalam hal memperluas akses ke layanan kesehatan yang terjangkau, serta meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pola hidup sehat," ungkapnya.
Pulse adalah mitra yang selalu sedia untuk membantu penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik. Pulse menempatkan manajemen kesehatan, yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) serta informasi real-time, di tangan penggunanya. 
"Sebagai perusahaan asuransi terkemuka, kami melakukan lebih dari tujuan perlindungan inti kami, dengan menawarkan diri untuk mengambil peranan lebih besar dalam membantu masyarakat mencegah dan menunda datangnya penyakit," tambahnya.
Jens Reisch, President Director, Prudential Indonesia mengatakan, sebagai bagian dari fokus ‘We Do Technology’, Pulse memperkuat komitmen jangka panjang kami untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan hidupnya yang terus berkembang, di era digital dan serba terhubung ini. 
"Pulse adalah wujud komitmen untuk berfokus pada nasabah, guna menyediakan layanan dengan pengalaman yang lebih baik dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan para nasabah kami," kata Reisch.
Ia menambahkan, Pulse memanfaatkan teknologi mutakhir, kemitraan strategis dengan para pelaku industri terkemuka, serta pengembangan konten dari Prudential Indonesia untuk memberikan layanan bernilai tambah yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya dengan cara yang personal dan lebih interaktif.
"Pulse memungkinkan kami untuk memberikan informasi kesehatan terkini serta solusi perlindungan kesehatan, sambil mengembangkan peran aktif kami sebagai mitra masyarakat untuk membantu mereka mencapai kualitas kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan. Pulse akan terus dikembangkan untuk memberikan layanan yang lebih inovatif serta disesuaikan dengan perubahan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata dr. Dian Budiani, Chief Operations Officer, Prudential Indonesia

Video Pilihan

Pendapat Para Ulama Tentang Hukum Asuransi Dalam Islam

Artikel Asuransi

Baca Juga

Nama

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,157,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,19,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,45,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,133,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,47,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,125,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,27,video populer,14,virus corona,56,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Prudential Indonesia Luncurkan Aplikasi Digital Untuk Mudahkan Nasabah, Pulse by Prudential
Prudential Indonesia Luncurkan Aplikasi Digital Untuk Mudahkan Nasabah, Pulse by Prudential
https://1.bp.blogspot.com/-7Kv40waGs8I/XmhNLBvDUCI/AAAAAAAABGA/JEf5QEGTikEA-x-sw8xx2PtWAQA03Xw6QCLcBGAsYHQ/s200/673014C2-6A9E-4432-9C72-7BC2481B6B52.png
https://1.bp.blogspot.com/-7Kv40waGs8I/XmhNLBvDUCI/AAAAAAAABGA/JEf5QEGTikEA-x-sw8xx2PtWAQA03Xw6QCLcBGAsYHQ/s72-c/673014C2-6A9E-4432-9C72-7BC2481B6B52.png
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2020/03/prudential-indonesia-luncurkan-aplikasi.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2020/03/prudential-indonesia-luncurkan-aplikasi.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close