AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-
"Tanpa Jam Kantor, Dapatkan Komisi dan Bonus Melimpah Dengan Mudah"

Prudential Indonesia Siapkan Perlindungan Khusus Bagi Nasabah Terkait Ancaman Virus Corona

Serangan Virus Corona sedang menghebohkan dunia belakangan ini. Meskipun abah virus ini belum diketemukan di Indonesia, tak ayal gencarny...

Serangan Virus Corona sedang menghebohkan dunia belakangan ini. Meskipun abah virus ini belum diketemukan di Indonesia, tak ayal gencarnya pemberitaan media dalam negeri menimbulkan kekhawatiran tersendiri.
Menghadapi kemungkinan menjalarnya Virus mematikan tersebut didalam negeri, BPJS Kesehatan telah menyatakan pihaknya tidak bisa menanggung biaya pengobatan bagi pesertanya yang terserang virus tersebut. 
Berbeda halnya dengan beberapa perusahaan asuransi swasta yang telah menyanggupi untuk mencairkan klaim terkait serangan Virus Corona bagi nasabahnya. Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali menyebutkan pada dasarnya penyakit yang timbul akan diberikan pertanggungan yang optimal oleh perusahaan asuransi. 
Namun para nasabah tetap harus mengacu pada pengecualian yang dituliskan ke dalam polis. “Selama tidak termasuk dalam pengecualian polis dan memenuhi ketentuan polis yang berlaku, perusahaan asuransi jiwa akan memberikan perlindungan terhadap kondisi-kondisi medis yang disebabkan oleh virus,” kata Luskito di Jakarta, mengutip bisnis.com Rabu (29/1/2020).
Untuk memastikan proses pengobatan tidak terkendala, maka beberapa bagian polis harus dibaca dan difahami dengan detail terlebih dahulu. Paling tidak, nasabah harus memahami apa jenis asuransi yang dia beli. Apakah mencakup pertanggungan rawat inap, kecelakaan atau hanya penyakit kritis dengan kondisi tertentu.
Selanjutnya harus diperhatikan juga masa berlaku polis. Kondisi lapsed akibat keterlambatan membayar iuran tepat waktu seringkali menjadi sengketa antara perusahaan asuransi dengan pemegang polis. Lapsed adalah kondisi polis tidak aktif karena kegagalan pembayaran premi.
Pemegang polis juga harus memahami ketentuan terkait klaim. Beberapa yang harus diperhatikan yakni masa tunggu sebelum polis memberikan jaminan pertanggungan. Pengungkapan dengan jujur kondisi kesehatan sebelum polis diterbitkan. Yang tidak kalah penting adalah memahami aspek pengecualian dalam asuransi yang dimiliki.
“Sebagai contoh, jika di polis hanya menanggung rawat inap untuk tujuan pengobatan maka segala hal yang bertujuan untuk diagnostik (pemeriksaan indikasi) tidak akan ditanggung,” katanya.
Luskito menyebutkan di Prudential pihaknya baru saja memperkenalkan PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah). Produk asuransi tambahan ini bertujuan memberikan perlindungan untuk kondisi kritis.
“Kedua produk ini menawarkan konsep baru perlindungan kondisi kritis yang tidak lagi terbatas pada terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi, bahkan mencakup penyakit-penyakit kritis baru yang belum ditemukan (future-proof), termasuk yang bersumber dari binatang,” katanya.
Perusahaan juga tengah mengambil inisiatif untuk memberikan perlindungan ekstra yang dirancang secara khusus untuk kasus virus Corona.
“Mulai 28 Januari hingga 31 Maret 2020 atau periode diagnosis, seluruh pemegang Polis, baik nasabah baru maupun lama, secara otomatis akan langsung menerima tambahan manfaat tunai sebesar Rp1.000.000/hari selama maksimal 30 hari jika nasabah harus menjalani rawat inap akibat infeksi virus Corona. Selain itu, kami juga memberikan prosedur klaim yang lebih mudah serta tim klaim khusus untuk kasus klaim infeksi virus Corona,” katanya.

VIDEO POPULER$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,155,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,19,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,44,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,127,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,43,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,117,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,25,video populer,14,virus corona,55,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Prudential Indonesia Siapkan Perlindungan Khusus Bagi Nasabah Terkait Ancaman Virus Corona
Prudential Indonesia Siapkan Perlindungan Khusus Bagi Nasabah Terkait Ancaman Virus Corona
https://1.bp.blogspot.com/-l-ka4uEWKrM/XjGLMTsGfiI/AAAAAAAAA8c/BVVYJ9WdArYqZEmI_FdweSNJ3XLeHFtuQCLcBGAsYHQ/s320/FCB3B1B1-5DA8-4647-B1C8-CD5FDD44211F.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-l-ka4uEWKrM/XjGLMTsGfiI/AAAAAAAAA8c/BVVYJ9WdArYqZEmI_FdweSNJ3XLeHFtuQCLcBGAsYHQ/s72-c/FCB3B1B1-5DA8-4647-B1C8-CD5FDD44211F.jpeg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2020/01/prudential-indonesia-siapkan.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2020/01/prudential-indonesia-siapkan.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy