AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-
"Tanpa Jam Kantor, Dapatkan Komisi dan Bonus Melimpah Dengan Mudah"

7 Fakta Medina Zein, Hijaber Inspiratif Sekaligus Pengusaha Muda yang Terjerat Narkoba

Medina Zein adalah satu di antara publik figur yang baru-baru ini viral dan jadi perbincangan karena terjerat kasus narkoba. Hijaber m...


Medina Zein adalah satu di antara publik figur yang baru-baru ini viral dan jadi perbincangan karena terjerat kasus narkoba. Hijaber muda satu ini juga dikenal sebagai pengusaha muda sukses yang beromzet miliaran rupiah.
Adik ipar Ibra Azhari ini menggemparkan publik setelah diduga terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin.
"Setelah kita lakukan pemeriksaan dan kita tes urine positif mengandung amfetamin. Positif dan memang yang bersangkutan pemakai," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip dari Tribun Jabar.
Yusri menuturkan, sebelumnya Polda Metro Jaya telah mengamakan seorang wanita inisial MZ yang diketahui merupakan adik ipar Ibra Azhari yang terlilit kasus narkoba.
Terkuaknya kasus Medina Zein merupakan hasil keterangan kakak iparnya sendiri yang merupakan tersangka yang lebih dulu diamankan polisi. 
Tidak hanya dari tes urine, keterangan Medina sebagai penyalahgunaan narkotika didapat dari keterangan beberapa saksi kerabat dekat Medina.
"Kita ada beberapa keterangan saksi yang kita ambil termasuk beberapa temannya," jelas Yusri.
Saat ini, Medina Zein diamankan oleh kepolisian di penahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.
Sebelumnya Medina Zein telah diamankan oleh Polda Metro Jaya berkaitan kasus narkoba yang menimpa Ibra Azhari. Yusri menuturkan, Medina Zein dibawa untuk digali keterangannya lebih lanjut. 
Dikenal sebagai pengusaha muda sukses, berikut sederet fakta Medina Zein, sebagaimana dikutip dari popnesia.com:

1. Hijaber Inspiratif

Kesuksesan nampaknya memang dekat bagi wanita bernama lengkap Medina Susani Daivina Zein ini. Dirinya tak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk merengkuh kesuksesan diusia yang masih sangat muda. Hijaber yang lebih dikenal dengan sebutan Medina Zein ini adalah seorang wanita muda yang sangat inspiratif, khususnya di media sosial instagram.

2. Usia 24 Tahun, Punya Usaha Beromzet Rp 4,5 Miliar

Tak ada yang menyangka jika di usia yang masih relatif sangat muda, 24 tahun, Medina sudah mampu mencapai omzet Rp 4,5 Miliar per bulan. Ia pun sukses menyandang predikat sebagai seorang milyuner muda.
Kisah sukses Medina dimulai karena ketertarikannya di dunia kecantikan. Apalagi Medina memang dikenal suka mempercantik diri.

3. Berawal dari Online Shop

Dia kerap berganti-ganti produk kecantikan namun belum menemukan yang cocok. Hingga akhirnya dia mencoba produk yang dibuat salah seorang keluarganya yang berprofesi sebagai dokter estetika.
Ternyata produk tersebut rupanya cocok untuk Medina. Berawal dari situ, ia pun sering mendapat pertanyaan dari teman-temannya mengapa wajahnya terlihat sangat berseri.
Hingga akhirnya Medina pun memulai bisnisnya dengan membuka online shop.
Dia yang saat itu baru lulus kuliah jurusan kebidanan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Luhur Bandung, mencoba serius berbisnis.
Serius berbisnis, Medina mengikuti kursus pendek tentang estetika untuk menambah pengetahuannya.
Kebetulan sebagai lulusan akademi kebidanan, Medina mempunyai hak mengikutinya.
Selesai kursus, Medina langsung membuka sebuah klinik kecantikan. 
Bermodal uang 50 juta hasil dari online shop, Medina membuka klinik di kawasan Ciwastra, Bandung, Jawa Barat.
Klinik tersebut bernama Lazeta
Di awal berdiri, karyawannya hanya lima orang, termasuk dirinya yang merangkap sebagai beautician.
Sebagai langkah awal, Medina mengandalkan promosi melalui media sosial Instagram.
Dia meng-endorse selebgram yang ternyata menarik minat konsumen.
Tak hanya membeli, ada pula konsumen yang memilih menjadi distributor dan reseller.
Bisnis Medina itu rupanya berkembang pesat.
Alhasil dalam waktu tak lama, dia kebanjiran order.

4. Tahun 2013 Puncak Sukses

Tahun 2013 merupakan masa penjualan tertinggi produknya.
Bisnis yang terus berkembang membuat pundi-pundi keuangan Medina semakin besar.
Setiap bulan omzetnya mencapai Rp 4,5 miliar.
Berkat keberhasilannya, Medina pun mendapat julukan sebagai hijaber miliarder.
Kini tak hanya klinik kecantikan saja, bisnis Medina pun semakin berkembang.

5. Menikah di Usia 19 Tahun

Medina termasuk salah satu wanita yang menikah ketika usianya masih 19 tahun.
Selagi menempuh pendidikan di Jurusan Kebidanan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budhi Luhur, Bandung, ia melahirkan putra pertamanya di tahun 2012. 
Anak pertama dari dua bersaudara itu mengaku bahwa anak menjadi tantangan terberat saat ia menitih bisnisnya ditambah dengan finansial keluarga yang belum stabil.
Kini Medina membangun mahligai rumah tangga yang baru bersama Lukman Azhari.

6. Tinggal di Kosan Kecil Bersama Suami

Medina menikah saat masih berusia 19 tahun dan tinggal bersama suami pertama di sebuah kosan kecil. Pekerjaan Sang Suami hanyanya sebagai pegawai sebuah hotel.
Namun ,hal tersebut tidak menghalangi kesuguhan medina untuk tetap menabung demi mewujudkan cita-citanya membangun klinik kecantikan.
Dia kemudian mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dari uang belanja pemberian suaminya untuk memulai usaha sendiri serta hasil keuntungan bisnis kecil-kecilan medina sejak duduk dibangku kuliah.
Untuk bisa menjadi seorang miliuner muda seperti sekarang tentu tidak didapatkan secara instan.
Medina sempat mengalami suka maupun duka ketika mendirikan berbagai usahanya selama kurang lebih empat tahun.
Bisnisnya mulai berjalan ketika medina bertemu seorang dokter di kursus kecantikan yang diikutinya.
Dari situ Medina dilatih bagaimana membuat produk kecantikan hingga membuka sebuah klinik.
Medina pun mulai melakukan kerjasama dengan dokter dan apoteker untuk membuat produk perawatan wajah.
Produk miliknya dipasarkan melalui media online.
Bahkan untuk proses pengiriman , ia mengantarkan langsung tanpa bantuan jasa paketan.

7. Punya Bisnis di Makassar

Setelah sederet nama dan brand terkenal membuka outletnya di kota ini, kini giliran MD Clinic yang digagas pengusaha muda asal Bandung, Medina Zein bakal meresmikan klinik perawatan kulitnya, Selasa (14/3/2017).
Sayangnya kesuksesan yang telah dia perjuangkan selama ini harus ternodai dengan kasus keterlibatannya dalam narkoba. Padahal kesuksesan ini tidaklah bisa diraih oleh semua orang, apalagi diusia semuda itu.

VIDEO POPULER$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,155,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,19,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,44,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,127,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,44,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,120,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,25,video populer,14,virus corona,55,
ltr
item
Literasi Keuanganku: 7 Fakta Medina Zein, Hijaber Inspiratif Sekaligus Pengusaha Muda yang Terjerat Narkoba
7 Fakta Medina Zein, Hijaber Inspiratif Sekaligus Pengusaha Muda yang Terjerat Narkoba
https://1.bp.blogspot.com/-HOhYugJPIAc/Xg3Gp15AJKI/AAAAAAAAAz4/tv0f2ZuJbSE7T4gsDOpYrwmUGyTKBDJWQCLcBGAsYHQ/s320/176D66E1-F2E8-475F-8A64-56FA01076637.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-HOhYugJPIAc/Xg3Gp15AJKI/AAAAAAAAAz4/tv0f2ZuJbSE7T4gsDOpYrwmUGyTKBDJWQCLcBGAsYHQ/s72-c/176D66E1-F2E8-475F-8A64-56FA01076637.jpeg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2020/01/7-fakta-medina-zein-hijaber-inspiratif.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2020/01/7-fakta-medina-zein-hijaber-inspiratif.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy