AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

Selebgram Cantik Asal Kediri ini Jadi Buruan Interpol Karena Kasus Penipuan Internasional

Layaknya di film-film mafia televisi, nama Azura Luna Mangunhardjono tiba-tiba menjadi sorotan dan perbincangan hangat di Hongkong. Tak...


Layaknya di film-film mafia televisi, nama Azura Luna Mangunhardjono tiba-tiba menjadi sorotan dan perbincangan hangat di Hongkong. Tak lain karena dia terlibat skandal penipuan internasional, Korban penipuannya bukan main-main, mulai dari pengusaha properti, panitia penggalangan dana, sampai pebisnis tas-tas bermerek. 
Azuran lebih mudah menjalankan aksinya, menipu kalangan kelas atas, karena dirinya menjalani hidup bagai sosialita dan kaum jet set, bahkan Azura juga mengaku masih keluarga dari salah satu orang terkaya di Indonesia.
Seperti juga di film-film, Azura rata-rata menipu korbannya dengan daya pikat dan kecantikannya. 
Mengutip cnbcindonesia.com, setidaknya dua lelaki kaya raya tergila-gila padanya dan mengorbankan uang miliaran rupiah demi Azura. Mereka adalah Robert dan Jason. 
Menurut pengakuan Robert, Azura adalah wanita yang profesional dalam menipu. Robert bahkan rela mengirimkan uang Rp 2 miliar ke rekening Azura saat wanita itu mengaku membutuhkan uang untuk pengobatan ayahnya yang sekarat.
"Ia profesional, dan bisa membuatmu nyaman, tidak bercanda," tutur Robert, dikutip dari media yang sama. 
Tak cukup sampai disitu, Azura juga bisa meyakinkan Robert untuk beramal sebanyak Rp 421 juta ke sebuah penggalangan dana yang ternyata setelah ditelusuri belakangan sama sekali tidak menerima uang tersebut. 
Cerita yang kurang lebih sama juga datang dari Jason, seorang ahli teknologi dari New York yang bertemu dengan Azura di sebuah bar di Hong Kong pada 2018. Jason mengaku terpikat pada Azura sejak pandangan pertama. 
Azura sempat menipu Jason dengan membawanya ke apartemen, yang tidak diketahui milik siapa, tapi seakan-akan milik Azura, dan menunjukkan koleksi-koleksi anggurnya. Belakangan setalah diketahui bahwa Azura terlibat skandal penipuan, Jason masih tetap jatuh cinta pada wanita itu. 
"Dia luar biasa dan dia sangat cerdas. Dia mengerti titik lemahku karena baru bercerai, bahwa aku memiliki perasaan sendirian dan ketidakpastian," kata Jason, masih mengutip dari media yang sama.
Jason mengaku Azura pernah meminta mentransfer asetnya menjadi milik Azura, alasannya untuk melindungi Jason dari sang mantan istri. 
Azura kini menjadi buron, kasusnya dengan Robert dan Jason adalah sebagian dari setumpuk kasus penipuan yang membelit dirinya. 
Banyak teka-teki seputar jati diri Azura sebenarnya, apalagi di berbagai media dan korbannya ia memiliki pengakuan yang berbeda-beda. 
Namun, di balik pemaparannya tentang asal-usulnya yang sangat meyakinkan itu. Seseorang yang disamarkan namanya memberi tahu. Nama asli sosialita itu bukan Azura Luna Mangunhardjono melainkan Enjang Widhi Palupi. Ia lahir di Kediri, 27 Oktober 1978. Itu adalah informasi yang didapatkan dari grup WhatsApp korban yang diduga tertipu oleh Azura.
Kepolisian Indonesia telah menyatakan bahwa Azura kini menjadi buruan Interpol. Namun karena belum ada permintaan resmi untuk penangkapan dari pihak Interpol, sehingga dari pihak kepolisian Indonesia juga masih belum bisa bergerak.

Video Pilihan

Pendapat Para Ulama Tentang Hukum Asuransi Dalam Islam

Artikel Asuransi

Baca Juga

Nama

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,157,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,19,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,45,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,133,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,47,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,125,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,27,video populer,14,virus corona,56,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Selebgram Cantik Asal Kediri ini Jadi Buruan Interpol Karena Kasus Penipuan Internasional
Selebgram Cantik Asal Kediri ini Jadi Buruan Interpol Karena Kasus Penipuan Internasional
https://1.bp.blogspot.com/-juGqBEY0Hyo/XfBireXo5SI/AAAAAAAAAqg/WD9FloLX3dM8TGSPGEpcOYRF8pBBhzQIACLcBGAsYHQ/s320/4D11EEE7-B080-45C4-BDDF-DEA076A67DBF.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-juGqBEY0Hyo/XfBireXo5SI/AAAAAAAAAqg/WD9FloLX3dM8TGSPGEpcOYRF8pBBhzQIACLcBGAsYHQ/s72-c/4D11EEE7-B080-45C4-BDDF-DEA076A67DBF.jpeg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2019/12/selebgram-cantik-asal-kediri-ini-jadi.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2019/12/selebgram-cantik-asal-kediri-ini-jadi.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close