AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

Satpam Cantik itu Bernama Dewi Prudent

Pak Ali, pedagang tembakau di daerah Tulungagung, tidak tertarik dengan asuransi,  "Wah, itu kan jadi nambah pos biaya saya p...



Pak Ali, pedagang tembakau di daerah Tulungagung, tidak tertarik dengan asuransi,

 "Wah, itu kan jadi nambah pos biaya saya pak. Saya sebulan aja membayar karyawan lebih dari 25 juta. Kalau ketambahan asuransi lagi.., wah engga dulu deh pa, susah saya ngaturnya."
 demikian beliau berkilah.

Saya coba menjelaskan bahwa asuransi itu bukan biaya, tetapi investasi. 

"Ya kan saya keluar pa duitnya. Biaya itu. Lagian manfaatnya apa kalau saya tidak sakit? Rugi kan saya."

Wah alot nih.
 "Oke deh Pak.. saya menghargai pemikiran bapak. Kalau boleh saya bertanya, Pak Satpam yang jaga gudang Bapak itu gajinya berapa pak?"

"2 juta per orang, ada 2 orang."

"Wah berarti 4 juta ya Pak. Trus menurut bapak apa manfaatnya memperkerjakan satpam buat bisnis Bapak?"

"Ya kan satpam tugasnya mengamankan. Menjaga supaya tidak ada maling."

"Trus seandainya, amit-amit  tdk minta.. terjadi kemalingan bener, apa Pak Satpam wajib mengganti barang yang hilang."

"Ya kalau bukan dia yang mencuri, saya ya gak akan minta dia ganti rugi dong, kasian."

"Hmm gitu ya Pak, tentunya selama ini kan aman-aman saja ya Pak. Tidak pernah terjadi kemalingan."

"Alhamdulillah, selama ini aman saja mas."
"Menurut Bapak rugi tidak menggaji satpam padahal kondisi aman-aman saja seperti selama ini."

"Ya nggak lah, saya kan merasa aman. Bisnis saya aman dari kemungkinan kemalingan." 

"Pak, mau gak nambah 1 orang satpam lagi.. dimana satpam ini fungsinya sama, mengamankan bisnis Bapak dari kemungkinan 'kemalingan' (dalam tanda petik). Dan bahkan, satpam ini siap mengganti harta bapak jika sampai terjadi kemalingan tersebut?"

"Wah ya mana ada satpam yang mau ngganti spt itu mas, dan kalaupun ada, pst gajinya gede." 
sanggahnya sambil menyalakan Djisamsu.

"Tidak Pak, gajinya sama.. 2 juta per bulan. Dan satpam ini wujudnya bukan manusia Pak, tapi Polis Asuransi. Persis seperti satpam gudang Bapak, dia mengamankan harta bapak dari potensi kecurian akibat sakit. Bisa sakit biasa ataupun sakit kondisi kritis spt stroke, kanker,jantung . Artinya, jika itu terjadi satpam ini siap mengganti uang bapak yang hilang krn terpakai untuk pengobatan."

"Hmm...." sambil tangannya mengusap-usap dagu.

*Gambar hanya ilustrasi
Name

agen asuransi,39,allianz,1,asuransi,137,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,7,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,15,asuransi sakit kritis,10,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,43,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,7,catatan dahlan iskan,4,fuse,3,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,115,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,38,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,45,prullink generasi baru,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,110,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,23,video populer,14,virus corona,54,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Satpam Cantik itu Bernama Dewi Prudent
Satpam Cantik itu Bernama Dewi Prudent
https://1.bp.blogspot.com/-7l5MkodPibI/Xe2hczZg50I/AAAAAAAAumI/QpummGzF1XwPZFFNp2Ou5Z-DJbAFzMrpgCLcBGAsYHQ/s320/5A6C29E7-6A99-4899-A3E7-1DC39BCC6CA8.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-7l5MkodPibI/Xe2hczZg50I/AAAAAAAAumI/QpummGzF1XwPZFFNp2Ou5Z-DJbAFzMrpgCLcBGAsYHQ/s72-c/5A6C29E7-6A99-4899-A3E7-1DC39BCC6CA8.jpeg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2019/12/satpam-cantik-itu-bernama-dewi-prudent.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2019/12/satpam-cantik-itu-bernama-dewi-prudent.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close