AGEN ASURANSI$type=slider$snippet=hide$cate=0$count=10

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-

MAU BERKARIR DI PRUDENTIAL?$quote=DAFTAR SEKARANG-
"Tanpa Jam Kantor, Dapatkan Komisi dan Bonus Melimpah Dengan Mudah"

Deposito dan Asuransi, Siasat Mengembalikan Pendapatan yang Hilang

Deposito adalah sebuah produk simpanan sejenis investasi sederhana dari bank yang menjanjikan suku bunga tetap dengan jangka waktu tert...


Deposito adalah sebuah produk simpanan sejenis investasi sederhana dari bank yang menjanjikan suku bunga tetap dengan jangka waktu tertentu. Bunga deposito ini biasanya jauh lebih tinggi dari pada produk simpanan rekening biasa. Nah, adakah yang tahu berapa bunga deposito di bank?
Memang mungkin tidak setiap orang memiliki deposito. Namun tidak sulit untuk mengetahui berapakah bunga deposito di bank. Kita bisa mengakses website bank yang ingin kita ketahui jumlah bunganya. Dalam artikel kali ini kita akan membahas kegunaan deposito dan hubunannya dengan asuransi.
Baiklah anggap saja bunga saat ini 5 % per tahun. Jika keluarga anda saat ini rata-rata pengeluaran rumah tangga rutin adalah Rp. 10 juta per bulan, maka seandainya terjadi resiko meninggal dunia terhadap kepala keluarga, pastinya istri anggota keluarga tetap berkeinginan untuk mempertahankan standar pengeluaran Rp, 10 juta per bulan tersebut.
Masalahnya, jika pencari nafkah utama dalam keluarga adalah kepala keluaraga yang meninggal itu, maka standar tersebut pastinya akan sulit untuk di pertahankan. Karena mau tidak mau penghasilan pasti juga turun akibat meninggalnya sang kepala keluarga, atau bahkan bisa saja penghasilan tersebut hilang sama sekali.
Kecuali jika si istri memiliki sejumlah deposito yang hasil bunganya saja bisa Rp. 10 juta per bulan, maka standar pengeluaran keluarga yang sejumlah Rp. 10 juta per bulan itu bisa tetap dipertahankan. Bahkan meskipun sang istri tidak bekerja sama sekali.
Masalah berikutnya, untuk mendapatkan hasil bunga deposito Rp. 10 juta per bulan, otomatis juga dibutuhkan nominal yang tidak sedikit untuk di depositokan di bank. Nah, mari coba kita hitung, berapa nominal deposito yang dibutuhkan agar menghasilkan Rp. 10 juta per bulan.
Cara menghitungnya begini;
Hasil bunga yang di inginkan dikalikan setahun dibagi dengan bunga deposito saat ini. Maka; Rp. 10 juta x 12 dibagi 5% = 2.400.000.000 atau 2,4 miliar.
Dengan memiliki deposito sebesar Rp.  2,4 miliar, maka seorang istri yang telah menjadi janda karena ditinggal mati suaminya, yang notabene adalah kepala keluarga dan pencari nafkah utama dalam keluarga; akan tetap bisa mempertahankan standar pengeluaran keluarganya yang sebesar Rp. 10 juta per bulan sebagaimana sedia kala.
Masalah selanjutnya lagi, apakah suami anda sudah menyiapkan uang cash keras sebesar 2,4 miliar itu sebagai warisan jika sewaktu-waktu dia pergi untuk selamanya? Sementara uang sejumlah Rp. 2,4 miliar itu juga bukan jumlah yang tidak sedikit. Dan, tidak semua suami mampu menyediakan uang sebanyak itu.
Namun, jika suami belum mempersiapkan warisan uang tunai itu, karena kendala ketidakmampuan secara ekonomi, maka sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan sangat murah untuk menyiapkan uang tunai sejumlah Rp. 2,4 miliar tersebut. Ya, asuransi pasti bisa menyiapkan warisan itu.
Dengan hanya membayar premi Rp. 2 jutaan per bulan, maka berarti seorang suami telah menyiapkan warisan sebesar 2 miliar lebih, yang siap cair, berupa uang cash keras, tanpa dipotong pajak, jika sewaktu-waktu seorang suami pergi untuk selamanya.

VIDEO POPULER$type=slider$snippet=hide$cate=0

Name

agen asuransi,40,allianz,2,asuransi,155,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,11,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,19,asuransi sakit kritis,11,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,44,bisnis asuransi,2,BPJS,5,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,8,catatan dahlan iskan,4,fuse,4,generali,1,grab,1,investasi dan trading saham,2,jiwasraya,2,keuanganku,127,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan,2,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,43,Panin Dai-Ichi Life,1,prudential,47,Prudential ponorogo,3,prullink generasi baru,1,Saham,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,117,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,25,video populer,14,virus corona,55,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Deposito dan Asuransi, Siasat Mengembalikan Pendapatan yang Hilang
Deposito dan Asuransi, Siasat Mengembalikan Pendapatan yang Hilang
https://1.bp.blogspot.com/-zr6Es0yWTvs/XfJHJJJDbKI/AAAAAAAAArE/_jtc71Wa-w0qo2H6t21Z6j-wWW06WCYqgCLcBGAsYHQ/s320/97326E49-F766-4ECA-877B-93B37AA18542.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-zr6Es0yWTvs/XfJHJJJDbKI/AAAAAAAAArE/_jtc71Wa-w0qo2H6t21Z6j-wWW06WCYqgCLcBGAsYHQ/s72-c/97326E49-F766-4ECA-877B-93B37AA18542.jpeg
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2019/12/deposito-dan-asuransi-siasat.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2019/12/deposito-dan-asuransi-siasat.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy