loading...

Pembagian THR PT. Gudang Garam, Warga Mengantre Sejak Subuh

Entah siapa yang memulai, Tunjangan Hari Raya atau biasa dikenal dengan istilah THR sudah menjadi fenomena yang umum setiap menjelang...



Entah siapa yang memulai, Tunjangan Hari Raya atau biasa dikenal dengan istilah THR sudah menjadi fenomena yang umum setiap menjelang hari raya idul fitri. Tak terkecuali pada hari raya idul fitri 2019 kali ini.
Kalau biasanya THR hanya diterima dan dinikmati oleh kalangan pegawai, baik pegawai negeri maupun swasta, maka kali ini THR bisa juga dinikmati oleh masyarakat umum yang bertempat tinggal di wilayah Kota Kediri dan sekitarnya.
Ya, salah satu pabrik rokok terbesar di Indonesia, PT. Gudang Garam, tbk, membagikan THR untuk masyarakat umum.
Dilansir dari agtvnews.com, (29/5/190), memberitakan ada ribuan warga dari berbagai daerah di sekitar Kota Kediri yang mengantre salam tempel di halaman unit 1 pabrik rokok PT. Gudang Garam Tbk, Rabu (29/5/2019).
Berdasarkan pantauan lapangan, warga sudah mulai mengantre sejak pukul 04.00 wib, agar kebagian pembagian amplop THR tersebut.
Humas PT.Gudang Garam Tbk, Ihwan Tri Cahyono yang diwawancarai media yang sama menyatakan, bahwa kegiatan salam tempel ini merupakan kegiatan sedekah yang diadakan rutin setiap tahun.
“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari gudang garam melalui kegiatan sedekah. Sedekah ini untuk masyarakat sekitar khususnya kaum Dhuafa dan fakir miskin”, jelasnya.
Ihwan menjelaskan lebih lanjut, bahwa besaran nominal yang diberikan pada tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. “Untuk nominal tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya Rp 20 ribu sekarang menjadi Rp 50 ribu”, ucap Ihwan.
Berdasarkan data panitia, ada sekitar 3.509 warga yang mengantre untuk mendapatkan salam tempel tersebut. Untuk menjaga ketertiban dan kelancaran acara, petugas mendahulukan antrean wanita dan anak-anak, kemudian dilanjutkan untuk antrean laki-laki.
Sementara itu, puluhan petugas gabungan dari TNI dan Polri juga tampak dikerahkan untuk ikut membantu mengamankan kegiatan salam tempel tersebut.

loading...
loading...
loading...
loading...
Name

adira insurance,1,agen asuransi,4,allianz,1,allianz syariah,1,asuransi,69,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,5,asuransi pendidikan,1,asuransi prudential,15,asuransi sakit kritis,9,asuransi syariah,2,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,30,bisnis asuransi,2,BPJS,2,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,5,catatan dahlan iskan,4,grab,1,investasi dan trading saham,2,keuanganku,67,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,26,prudential,1,prullink generasi baru,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,29,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,15,video populer,10,
ltr
item
Literasi Keuanganku: Pembagian THR PT. Gudang Garam, Warga Mengantre Sejak Subuh
Pembagian THR PT. Gudang Garam, Warga Mengantre Sejak Subuh
https://1.bp.blogspot.com/-k3wUAstkqS4/XO_qW0dBqKI/AAAAAAAAAYc/axzMqK8ViYARahpTRBEp39EViB22LMdXACLcBGAs/s200/gg1.png
https://1.bp.blogspot.com/-k3wUAstkqS4/XO_qW0dBqKI/AAAAAAAAAYc/axzMqK8ViYARahpTRBEp39EViB22LMdXACLcBGAs/s72-c/gg1.png
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2019/05/pembagian-thr-pt-gudang-garam-warga.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2019/05/pembagian-thr-pt-gudang-garam-warga.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close