3 Jurus Sakti Langsung Closing by Rico Huang

Mungkin anda suka membaca kisah-kisah inspiratif pebisnis sukses dalam rangka untuk menyerap ilmunya. Sayangnyatidak banyak pebisnis t...


Mungkin anda suka membaca kisah-kisah inspiratif pebisnis sukses dalam rangka untuk menyerap ilmunya. Sayangnyatidak banyak pebisnis tersebut yang berasal dari Indonesia. Namun tahukah anda, ternyata Indonesia juga memiliki seorang pemuda inspiratif yang telah berhasil mencapai sukses di usia muda belia. Pemuda itu bernama Rico Huang.
Di usianya yang masih sangat muda, kelahiran 1995, Rico berhasil menenggak nikmatnya kesuksesan meskipun ia harus terlebih dulu merasakan pahit getir kehidupan. Melalui channel distribusi dan juga teknik digital marketing, Rico Huang berhasil menarik minat ribuan reseller  dan juga dropshipper untuk menjual beragam produk yang ia tawarkan. Saat ini, Rico Huang mampu menghasilkan omzet ratusan juta dari bisnis online.
Melalui artikel kali ini, LiterasiKeuanganku akan menyajikan tips dan tehnik closing dari sang maestro, agar pembaca bisa ikut terinspirasi dan belajar bagaimana cara Rico menghasilkan omset ratusan juta tersebut. Tulisan ini dikutip sepenuhnya dari status facebook yang dibagikan sendiri oleh Rico Huang. Simak tipsnya berikut ini.

3 CARA CLOSING LANGSUNG NYUSS!

Sering kali saya temui beberapa orang berjualan online sudah mendatangkan traffic dari Google, iklan, dan berbagai sosial media lain, tapi begitu masuk ke bagian “chating” tidak banyak terjadi closing. Akhirnya leads yang telah dibawa sia-sia.
Saya akan share 3 cara closing yang bisa meningkatkan penjualan anda karena cara ini telah terbukti berhasil dipraktikkan.

1. Buat kepepet

Calon pembeli menunda pembelian biasanya dengan berbagai alasan, nunggu gajian dulu, nanya suami dulu, nanya ibu dulu, dan lain sebagainya. Buatlah mereka kepepet agar segera transfer dengan berbagai cara.
Contoh:
Calon Pembeli: Kayanya saya bisa transfernya besok kak
Kita: “wah sayang banget kak, padahal kita lagi ada promo free ongkir untuk yang transfer sebelum jam 2 siang hari ini”
Calon pembeli: oh gitu ya? Yaudah aku transfer sekarang
Anda juga bisa membuat wording seperti ini:
“Yakin kak beli 1 aja? Padahal kalo beli 2 kita diskon 20% lho kak”
“Duh sayang banget kak kalo ga beli sekarang, soalnya barangnya sisa 2pcs aja, siapa cepat dia dapat”
Dan banyak cara lain yang bisa anda terapkan, intinya buat mereka menyesal jika tidak transfer saat itu juga.

2. Berikan Testimoni

Kendala lain dari calon pelanggan adalah, mereka ragu dengan kualitas produk yang kita jual. Jika hal tersebut menghambat mereka dalam membeli, berikan screenshot testimi pelanggan yang sudah puas dengan produk anda. Berikan 3 – 5 screenshot untuk membangun trust. Jika perlu, berikan Garansi uang kembali (jika anda yakin produk anda memang bagus)
Dengan cara itu, kepercayaan mereka akan terbangun dan akhirnya closing saat itu juga.

3. Follow Up

Banyak calon pembeli yang sibuk, setelah bertanya dan ingin order mereka lupa karena kesibukan, maka follow up dengan bertanya dan membuat 2 pilihan, contoh:
“kak, jadi transfer siang ini atau sore ya? Karena promonya akan habis jam 5 sore”
“oiya kak untuk produknya jadi order yang warna kuning atau biru? Soalnya yang biru ada yang mau juga kak”
“Jadi order produk yang tadi pagi kakak mau? Soalnya besok harganya akan kembali normal”
Gunakan follow up seperti ini, dan modifikasi dengan cara nomor satu tadi, maka closing pun akan terjadi.
Sebenarnya banyak cara closing yang bisa diterapkan, tapi saya rasa 3 cara ini sudah cukup untuk meningkatkan angka penjualan anda.
Selamat mencoba!
Name

adira insurance,1,agen asuransi,4,allianz,1,allianz syariah,1,asuransi,58,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,4,asuransi prudential,14,asuransi sakit kritis,8,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,30,bisnis asuransi,2,BPJS,2,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,5,catatan dahlan iskan,4,grab,1,investasi dan trading saham,2,keuanganku,56,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,26,prudential,1,prullink generasi baru,1,Sequis Life,1,Serba-Serbi,20,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,15,video populer,9,
ltr
item
Literasi Keuanganku: 3 Jurus Sakti Langsung Closing by Rico Huang
3 Jurus Sakti Langsung Closing by Rico Huang
https://1.bp.blogspot.com/-SlDwS7T3yRU/XOvxxU1kaLI/AAAAAAAAAXg/m21ec6Ph5hkn30GnFnR22nhI-qW9zLruwCLcBGAs/s200/closing%2Bsyah.png
https://1.bp.blogspot.com/-SlDwS7T3yRU/XOvxxU1kaLI/AAAAAAAAAXg/m21ec6Ph5hkn30GnFnR22nhI-qW9zLruwCLcBGAs/s72-c/closing%2Bsyah.png
Literasi Keuanganku
https://www.literasikeuanganku.com/2019/05/3-jurus-sakti-langsung-closing-by-rico.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2019/05/3-jurus-sakti-langsung-closing-by-rico.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close