Kamu Butuh Pekerjaan? Lowongan Pekerjaan Yang Cukup Aneh Ini Mungkin Menarik Minatmu - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Sunday, 9 December 2018

Kamu Butuh Pekerjaan? Lowongan Pekerjaan Yang Cukup Aneh Ini Mungkin Menarik Minatmu



Bisa jadi ini adalah lowongan pekerjaan teraneh di dunia. Ya, disaat semua orang menginginkan uang dan harta bendanya aman dari pencuri, seorang pemilik toko di Inggris justru sangat menginginkan seorang pencuri masuk dan membobol tokonya.
Tidak tanggung-tanggung, si pemilik toko yang tidak disebutkan namanya ini bahkan mengumumkan lowongan pekerjaan melalui situs online. Ya pekerjaan bagi pencuri untuk membobol tokonya sendiri. Dirinya juga bersedia membayar lumayan mahal untuk pencuri yang berhasil membobol toko pakaiannya tersebut. Dikutip dari Oddity Central, dirinya akan menyediakan bayaran sekitar US$64 atau Rp930.000 per jam.
Usut punya usut, ternyata dia melakukan hal ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana cara seorang pencuri beraksi. Entah darimana dia menemukan ide aneh itu, dia justru menganggap cara terbaik untuk mencegah tokonya kemalingan ialah dengan mengetahuinya secara langsung dari sang pencuri.
"Saya tidak mau terus-menerus rugi. Hampir setiap tahun menjelang Natal tokoku dibobol maling," ujarnya.
Sebagaimana kebanyakan toko modern, isu keamanan dari pencurian merupakan hal yang sangat mengganggu. Meski sudah dilengkapi dengan kamera cctv dan penjaga keamanan, toh tetap saja ada beberapa barang yang hilang tercuri.
Jadi bagaimana, apakah kamu berminat dengan lowongan pekerjaannya? Atau mungkin kamu adalah pemilik toko yang mengalami masalah yang sama? Kalau iya, kamu bisa mencoba meniru gagasan aneh dan ajaib ini. Siapa tahu setelahnya justru tokomu semakin aman dari pencurian.


No comments:
Write komentar