Berusia Muda dan Produktif? Inilah Waktu Terbaik Untuk Membeli Asuransi Dan Belajar Berinvestasi

Ada sebuah kesan, bahwa asuransi identik atau punya kecenderungan untuk dibeli atau diikuti oleh mereka yang telah berusia lanjut. Seda...


Ada sebuah kesan, bahwa asuransi identik atau punya kecenderungan untuk dibeli atau diikuti oleh mereka yang telah berusia lanjut. Sedangkan anak muda lebih cenderung mengabaikan asuransi, dan lebih memprioritaskan gaya hidup. Bahkan, pada beberapa kasus asuransi semacam BPJS Kesehatan baru akan dilirik ketika seseorang sudah menderita suatu penyakit, dan membutuhkan pengobatan yang menghabiskan banyak biaya.
Padahal membeli asuransi pada usia muda justru lebih menguntungkan ketimbang membeli pada usia lanjut.  Banyaknya kesempatan dan resiko yang akan dihadapi di masa depan menjadi pertimbangan tersendiri dalam hal ini. Besaran premi yang harus dibayarkan pun nominalnya jauh lebih kecil dan murah bagi mereka yang masih berusia muda. Besarnya premi ini akan meningkat dan semakin mahal seiring meningkatnya usia seseorang ketika memutuskan untuk masuk asuransi.
Dan inilah  alasan mengapa memilih untuk memiliki asuransi mumpung masih berusia muda dan produktif;

Mengantisipasi Resiko yang Mungkin Terjadi di Masa Depan

Membeli produk asuransi, seperti asuransi kesehatan saat muda membuat anda siap untuk menghadapi segala resiko yang akan anda alami di masa depan. Dengan memiliki asuransi kesehatan, anda akan siap dengan kemungkinan biaya pengobatan yang semakin mahal dari tahun ke tahun, dikala kesehatan anda kurang optimal.

Asuransi (Unitlink) Dapat Anda Andalkan Untuk Persiapan Biaya Pendidikan

Asuransi, terutama yang berjenis Unitlink juga bisa anda andalkan sebagai persiapan kebutuhan dana pendidikan yang sedang atau kelak anda tempuh. Sebagaimana kita ketahui, biaya pendidikan juga termasuk salah satu yang terus meningkat nominalnya dari tahun ke tahun. Bahkan, sebuah study pernah menyatakan, bahwa tingkat inflasi biaya pendidikan mencapai 10 % per tahun.

Premi Masih Murah

Jika anda membeli asuransi saat usia anda masih tergolong belia, maka anda masih akan menemukan biaya premi yang bisa dibilang murah. Apabila umumnya besaran premi bisa mencapai Rp. 1.000.000 per bulan maka anda bisa ikut asuransi dengan biaya premi mulai dari Rp. 500.000 an dengan manfaat yang setara dengan premi Rp. 1.000.000man tersebut.

Mempersiapkan Pensiun Sejak Dini

Manfaat lainnya yang diperoleh jika membeli asuransi di masa muda yakni uang pensiun yang sudah bisa diamankan semenjak dini. Secara nominal pun, jumlah dana yang didapat tentunya juga jauh lebih besar daripada membeli asuransi saat lanjut usia.

Belajar Berinvestasi

Jika beberapa manfaat diatas masih belum cukup memuaskan bagi anda, maka manfaat yang satu ini mungkin akan bisa merubah fikiran anda untuk menyegerakan membeli asuransi. Membeli asuransi di masa muda secara otomatis akan mendorong anda untuk berani berinvestasi dan mendirikan bisnis. Asuransi ada juga yang diterapkan untuk usaha sehingga resiko kebangkrutan juga bisa tertangani dengan asuransi.

loading...

BACA JUGA$type=carousel

Name

adira insurance,1,agen asuransi,3,allianz,1,allianz syariah,1,asuransi,50,asuransi kendaraan,3,asuransi kesehatan,4,asuransi prudential,14,asuransi sakit kritis,8,asuransi terbaik 2018,9,asuransi terbaik 2019,2,berita asuransi,25,bisnis asuransi,2,BPJS,1,BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan,4,catatan dahlan iskan,4,grab,1,investasi dan trading saham,2,keuanganku,49,klaim asuransi milyaran,1,legiman pengemis pati,1,liburan akhir tahun,1,lowongan pekerjaan agen asuransi,1,marketing academy,21,prudential,1,prullink generasi baru,1,Sequis Life,1,syahrini,1,tahun baru 2019,1,tarif tol trans jawa,1,tips kesehatan,13,video populer,7,
ltr
item
All About Finance, Insurance & Investment: Berusia Muda dan Produktif? Inilah Waktu Terbaik Untuk Membeli Asuransi Dan Belajar Berinvestasi
Berusia Muda dan Produktif? Inilah Waktu Terbaik Untuk Membeli Asuransi Dan Belajar Berinvestasi
https://uangteman.com/blog/wp-content/uploads/2016/05/Young-Entrepreneur.jpg
All About Finance, Insurance & Investment
https://www.literasikeuanganku.com/2018/12/berusia-muda-dan-produktif-inilah-waktu.html
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/
https://www.literasikeuanganku.com/2018/12/berusia-muda-dan-produktif-inilah-waktu.html
true
8999826961204974482
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy