Bajindul, Mantan TKI Asal Magetan Yang Viral Dan Sukses Menjadi Youtuber - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Saturday, 8 December 2018

Bajindul, Mantan TKI Asal Magetan Yang Viral Dan Sukses Menjadi Youtuber


Masih ingat dengan Youtuber dengan nama beken Bajindul? Ya, Bajindul yang pernah menjadi TKI di Korea Selatan itu sempat viral lantaran salah satu vlognya saat jalan-jalan dan bermain di salah satu wahana di taman hiburan di Korea Selatan.
Vlog yang diunggahnya 2017 lalu itu membawanya menjadi seorang youtuber sukses. Hingga saat ini, akun Youtube-nya, Gokil Abis, telah mendapat subscribe lebih 375 ribu.
Nama Bajindul kembali muncul setelah salah seorang temannya, yang dulu senasib seperjuangan ketika masih jadi Tenaga Kerja Indonnesia (TKI) mengunggah video kunjungannya ke rumah Bajindul. Video yang diunggah dalam akun youtube Ady Anak Desa tersebut diberi judul "Room Tour Youtuber Sukses Bajindul Gaesss".
Bajindul yang memiliki nama asli Parindra Sidik Cahyono itu kini tak lagi menjadi TKI. Dia sekarang menetap di rumahnya, di Magetan, Jawa Timur, bersama istrinya. Kisah suksesannya sebagai seorang youtuber terlihat dari rumah mewah yang dibangunnya dengan biaya hingga mencapai Rp 1 miliar.
Penasaran bagaimana potret rumah miliknya itu? Inilah rangkuman cerita sukses itu, yang terekam dalam beberapa potret rumahnya, yang ditaksir bernilai Rp 1 miliar tersebut.

Rumah Bertingkat 2


Kesuksesan sebagai seorang youtuber membuat penghasilan Bajindul melimpah. Maka dia memutuskan pensiun menjadi TKI, dan adalah lumrah jika setelah pensiun sebagai TKI, Bajindul justru mampu membangun sebuah rumah yang didominasi oleh  warna hijau dan bertingkat 2.

Membuka Toko Pertanian


Meski telah terkenal dan berpenghasilan tinggi, Bajindul tetap memiliki usaha sendiri diluar profesinya sebagai youtuber. Salah satunya dengan membuka toko bahan-bahan pertanian. Yang terletak di lantai satu rumahnya. Selain berjualan bahan pertanian, Bajindul juga menyewakan alat-alat pertanian dan mobil pick up.

Ruang Utama


Di ruang utama, terdapat sebuah TV LED. Di dalam ruang utama tersebut juga terdapat lemari dengan berbagai koleksi buku Bajindul. Tidak hanya itu, di dalam lemari tersebut juga terdapat berbagai koleksi dari negeri gingseng serta barang-barang lainnya.

Ruang Tamu dengan Mebel Ukir


Dalam ruang tamu rumah Bajindul terdapat meja dan kursi yang berukir. Selain itu, juga tampak sebuah guci dengan bunga buatan.Tidak hanya itu, sebuah lukisan besar juga menempel pada dinding ruangan tersebut.

Kamar Tidur yang Mewah


Dalam video tersebut, Bajindul sempat menunjukkan kamar tidurnya bersama sang Istri. Kamar tersebut cukup luas. Dindingnya didominasi cat warna merah muda. Di dalam sudut kamar terdapat sebuah dipan.

Ruang Dapur


Ruang dapur Bajindul juga turut disoroti dalam video tersebut. Dapur Bajindul cukup luas. Namun, untuk perkakas yang ada di dalamnya hampir sama dengan dapur pada umumnya.
Jadi gimana? Apakah kamu tertarik untuk menjadi seorang youtuber juga? Kalau iya, segera saja mulai berkreasi dengan video-video menarik di chanel youtube kamu.

*Sebagian isi berita dan foto diambil dari kumparan.com, dengan judul asli; "7Potret Rumah Seharga Rp 1 M Bajindul, TKI Korea yang Sempat Viral"

No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar dan berdiskusi

Pilih Agen Asuransi

loading...