Agen Asuransi, Milikilah Mental Gajah - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Friday, 28 December 2018

Agen Asuransi, Milikilah Mental Gajah

Seekor gajah dan seekor anjing hamil pada saat yang sama. Tiga bulan kemudian anjing melahirkan enam ekor anak anjing. Lalu, enam bulan kemudian anjing itu hamil lagi, dan sembilan bulan berikutnya, anjing tersebut melahirkan selusin anak anjing yang lain. Demikian seterusnya.

Pada bulan kedelapan belas, anjing itu mendekati gajah sambil bertanya, “Apakah kau yakin bahwa kau sedang hamil? Kita hamil pada tanggal yang sama, saya telah melahirkan tiga kali untuk lusinan anak anjing dan sekarang mereka tumbuh menjadi anjing besar. Tetapi kau masih saja hamil.  Apa yang sedang terjadi?”

Gajah itu menjawab, “Ada sesuatu yang harus kau mengerti. Apa yang saya bawa bukan anjing tetapi gajah. Saya hanya melahirkan satu bayi gajah dalam dua tahun. Ketika bayi saya menyentuh tanah, bumi akan merasakannya. Ketika bayi saya melintasi jalan, manusia berhenti dan melihat dengan kekaguman, apa yang saya bawa menarik perhatian. Jadi, apa yang saya bawa dalam perut ini perkasa dan besar.”
Sebagai agen asuransi, mungkin anda pernah merasa begitu tidak beruntung, tidak kunjung closing, sementara agen lain sudah closing berkali-kali, bahkan meskipun itu Cuma closingan kecil.
Jika iya, maka anda harus bermental sebagaimana gajah dalam cerita tersebut diatas. Tetaplah melakukan proses yang harusnya anda lakukan. Yakinlah, bahwa sesuatu yang besar dan dan luar biasa sedang menanti anda di depan sana.
Jangan pernah kehilangan iman ketika melihat orang lain menerima jawaban atas doa-doa mereka.
Jangan merasa iri atas kemudahan rizki orang lain.
Jika kita belum menerima rizki kita sendiri, jangan merasa putus asa. Berkatalah pada diri sendiri; “Waktu saya akan tiba, dan ketika semua doa saya terkabul orang akan berdecak kagum.”

No comments:
Write komentar