Strategi Dan Langkah Mudah Menjual Asuransi Secara Online - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Friday, 30 November 2018

Strategi Dan Langkah Mudah Menjual Asuransi Secara Online



Mempopulerkan produk asuransi secara online menjadi salah satu langkah strategis untuk dapat meningkatkan penjualan. Untuk itu ditempuh berbagai cara agar dapat menarik perhatian masyarakat sebagai calon nasabah, dengan harapan hal tersebut bisa menghasilkan penjualan.
Di perusahaan asuransi manapun anda bergabung, dan apapun produk asuransi yang anda jual, pasti sebagian besar dari anda sudah melakukan promosi melalui iklan online, baik itu iklan gratis berupa postingan status di medsos maupun iklan yang berbayar seperti facebook ads. Dan sayangnya langkah tersebut kebanyakan sia-sia. Karena masyarakat datang ke internet, dan bermain medsos bukan untuk melihat iklan dari anda, melainkan untuk mencari solusi. Oleh karena itu kebanyakan dari mereka menganggap iklan anda belum cukup layak untuk dilihat.
Sebenarnya ada satu cara yang cukup efektif dalam upaya untuk menarik minat mayarakat terhadap asuransi, yaitu dengan cara memberikan edukasi kepada mereka tentang pentingnya asuransi. Memasang iklan di media seperti internet, kurang cukup waktu dan tempat untuk dapat memberikan penjelasan yang dibutuhkan. Bahkan postingan promosi pun kebanyakan termasuk salah satu postingan yang sangat dihindari oleh pembaca.
Meningkatkan Closing Dengan Artikel Marketing
Artikel marketing bukanlah sebuah strategi menjual produk asuransi dengan menonjolkan aspek promosi, akan tetapi lebih menitik beratkan pada solusi atas apa yang menjadi kebutuhan pembaca artikel sebagai calon nasabah. Menemukan dan menunjukan apa yang menjadi kebutuhan mereka akan proteksi keuangan, atau dalam bahasa yang lebih keren biasa disebut sebagai fact finding adalah sebuah langkah awal yang sangat penting dan menentukan dalam tahapan selanjutnya.
Dengan fact finding kita harus mampu menunjukan kepada masyarakat pembaca, bahwa mereka perlu menyiapkan dana untuk pendidikan anak, membutuhkan jaminan kesehatan yang memadai, butuh jaminan keuangan yang pasti, kelak di hari tua. Karena belum tentu akan ada menanggung biaya hidup mereka, jika sudah kehilangan sumber penghasilan. Poin-poin inilah yang wajib tampil dalam membuat artikel marketing.
Dengan membuat artikel yang berpedoman pada identifikasi kebutuhan calon nasabah, maka mereka akan menyadari pentingnya memiliki polis asuransi. Sehingga mereka tidak akan keberatan mencari lebih banyak informasi dari anda. ini adalah strategi menjual produk asuransi yang sudah terbukti berhasil. Dengan menyajikan informasi yang lengkap dan selalu update, akan membuat mereka selalu mempertimbangkan apa yang anda rekomendasikan termasuk produk asuransi anda. Bahkan, dengan artikel ini bisa juga ditujukan kepada mereka yang awalnya belum berminat dengan asuransi.
Apalagi bagi masyarakat calon nasabah yang sudah memiliki minat dan keinginan untuk membeli produk asuransi, maka justru mereka berselancar di internet memang untuk memilih-milih produk apa yang terbaik buat mereka.
Kalau sudah begini, tinggal selangkah lagi bagi anda untuk menjual produk asuransi, yaitu dengan cara mereview keunggulan produk asuransi anda di blog atau web, setelah itu mengoptimasinya untuk menarget ke pasar yang tepat. 
Pada point dan langkah terakhir ini, anda bisa melakukan sebuah langkah sederhana, tidak perlu ribet harus membikin sebuah blog atau web, juga tidak perlu memikirkan SEO untuk mengoptimasi target market, karena LiterasiKeuanganku.com sudah menyediakan semuanya untuk anda. Cukup dengan anda bergabung menjadi penulis di LiterasiKeuanganku.com, kemudian mendaftar untuk mendapatkan link “kartu nama” digital/online di KlikAsuransi.com, maka anda sudah bisa menjalankan strategi mudah untuk menjual asuransi secara online.
Atau, jika pun anda merasa tidak cukup berbakat untuk menulis sebuah artikel, sekali lagi anda tidak perlu khawatir. Yang perlu anda lakukan adalah, mendaftar layanan “kartu nama” digital/online di KlikAsuransi.com, kemudian anda tinggal men-share artikel-artikel yang ada di LiterasiKeuanganku.com dengan dilampiri link “kartu nama” digital/online yang sudah anda miliki.
Jadi tunggu apalagi, langsung saja mendaftar dan manfaatkan layanan gratis dari LiterasiKeuanganku.com, juga KlikAsuransi.com DISINI

No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar dan berdiskusi

Pilih Agen Asuransi

loading...