Lakukan Hal Sederhana Ini, Dan Anda Akan Terbebas Dari Berbagai Macam Penyakit - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Sunday, 11 November 2018

Lakukan Hal Sederhana Ini, Dan Anda Akan Terbebas Dari Berbagai Macam Penyakit


Seorang teman di Facebook bercerita, tentang pengalaman pribadinya saat terkena penyakit, dan bagaimana penanganannya sehingga bisa langsung sembuh, segar bugar dalam sekejab. Ya, hanya sekejab, tidak lebih lama dari minum secangkir kopi. Dari pengalaman tersebut, saya seakan menemukan sebuah pencerahan baru, tentang bagaimana agar tubuh bisa sehat sepanjang waktu. Dan saya yakin, pembaca yang mau membaca cerita ini juga akan berpendapat sama dengan saya. Inilah ceritanya, silahkan disimak;
Pernah satu waktu di China, tepatnya di kota Changsa. Saya kena alergi. Setiap 5 menit bersin. Semalaman saya tidak bisa tidur pulas. Paginya badan saya terasa panas. Suara saya praktis hilang. Teman saya membawa saya ke Spa center. Aneh, kenapa ke Spa. Dia hanya tersenyum. Namun saya merasa tenang karena tempat ini tepatnya adalah klinik. Karena petugasnya seperti suster dan dokter. Dan memang mereka dokter berlisensi. Ini pengobatan untuk penyakit ringan maupun berat. Terapinya menggunakan candu. Tujuannya untuk relax. Terapinya kita bisa pilih dengan infus atau dengan di hisap seperti merokok atau ngemot permen. Ketika masuk tempat terapi kita di persilahkan memilh sendiri proses terapi.Apakah sambil tiduran, duduk di taman atau duduk santai di lounge. Kebetulan saya memilih untuk duduk santai di lounge dan di infus.
Setelah cairan masuk melalui infus kedalam darah saya. Apa yang saya rasakan? pikiran saya terasa kosong, dan saat itu euforia sangat dahyat. Kebayang kan, anda hidup tanpa mikir apapun. Tidak ada harsat, tidak ada rasa kawatir, tidak ada apapun. Yang anda rasakan kedamaian sangat. Saya tidak tahu berapa lama saya dalam kondisi tersebut. Namun setelah proses terapi itu usai, badan saya terasa bugar. Apa yang terjadi ? influensa saya sembuh seketika. Suara saya kembali normal. Padahal sejam lalu badan saya panas karena bersin tiada henti. Saya bingung. Saya tanya kepada petugas terapi. Mengapa ? dia menjawab dengan philosopi bahwa sehari kamu bisa merasa damai dalam 30 menit saja tanpa pengharapan, maka saat itulah tubuh kamu melakukan recovery total. Kalau kamu bisa merasakan damai 1 jam dalam sehari , maka penyakit berat dapat sembuh. Kalau kamu bisa merasa damai dalam 2 jam sehari maka tidak akan ada penyakit apapun akan mampir.
Saya tersenyum dengan ungkapan philosopi itu. Sebetulnya orang sholat atau meditasi atau berdoa di gereja, sebetulnya dia (mengalami keadaan yang sama dengan orang yang) isap candu. Hanya saja sebagian besar ketika dia berdoa atau sholat, pikirannya masih terisolasi oleh materi. Kadang dalam doa terdengar dia bicara tentang masalah pribadinya dan berharap Tuhan selesaikan masalahnya. Makanya doa , sholat tidak menjadi kekuatan menyehatkan. Dia masih renta secara kejiwaan. Mudah marah, mudah berkeluh kesah dan mudah kena penyakit.Jadi mengapa ada penyakit datang di dunia ini ? karena jarang sekali manusia bisa merasa damai dalam persepsi tanpa pengharapan atau dalam bahasa Tuhan, Ikhlas.
Makanya orang ikhlas itu sangat kuat. Mengapa ? Ia hidup tidak lagi dalam dimensi materi. Dengan demikian dia tidak terisolasi oleh ruang dan waktu. Jangan pernah ancam atau hujat atau fitnah orang yang ikhlas. Engga ada gunanya. Kalau tujuan anda membuat dia jatuh, itu pasti gagal. Tidak akan terpengaruh apapun terhadap hidupnya. Ya kenapa ? karena dia sudah menjadi kapten atas nafsunya. Setiap hari dia merasa euforia yang penuh kedamaian. Resiko terbesar bagi kebanyakan orang adalah kematian, tetapi bagi dia itu adalah kerinduan yang tidak bertepi. Rindu bertemu dengan Tuhannya , dalam keadaan sebaik baiknya kesudahan.



No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar dan berdiskusi

Pilih Agen Asuransi

loading...