Inilah 3 Alasan Wanita Harus Merayu Suaminya Punya Asuransi - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Sunday, 4 November 2018

Inilah 3 Alasan Wanita Harus Merayu Suaminya Punya Asuransi



Sebagai seorang istri, wanita harusnya memiliki kepentingan untuk memastikan bahwa suaminya memiliki polis asuransi jiwa yang memadai.
Paling tidak ada 3 alasan utama mengapa seorang wanita harus memastikan suaminya membeli polis asuransi jiwa;

Alasan 1:
Survey menunjukan angka harapan hidup wanita adalah lebih tinggi atau lebih lama dibandingkan pria. Usia harapan hidup bagi wanita Indonesia adalah 73 tahun sedangkan harapan hidup bagi pria adalah 68 tahun. Jadi data ini menunjukkan bahwa akan lebih banyak janda dibanding duda. Sehingga suka atau tidak suka, wanita/istri akan menanggung beban ekonomi keluarga sepeninggal suaminya.

Alasan 2:
Dalam sebuah keluarga, pencari nafkah utama (biasanya) adalah suami. Jadi suami adalah sumber keuangan bagi keluarganya. Selama suami sehat dan masih bisa bekerja dengan baik, maka kehidupan keluarga dipastikan aman sentosa. Namun jika terjadi suatu musibah dengan sang pencari nafkah, tentu kehidupan keluarga akan berubah, bahkan meskipun si istri ikut membantu suaminya bekerja. Karena itu, tugas istri adalah memastikan kondisi keuangan keluarga akan tetap baik-baik saja, jika terjadi sesuatu yang menyebabkan nsuami tidak bisa menjalankan tugas utamanya sebagai pencari nafkah utama dalam sebuah keluarga.

Alasan 3:
Pada umumnya janda lebih jarang menikah lagi dibanding duda. Meskipun susah hidupnya, tidak mudah bagi wanita untuk mencintai dan hidup bersama pria lain sebagai suami barunya. Mengingat hal ini, tentu kehidupan si istri sepeninggal suaminya haruslah ditopang dengan keuangan yang cukup

Mungkin memang tidak semua orang bisa menerima isi tulisan ini. Tetapi memang seperti itulah faktanya. Cobalah sedikit melihat lingkungan sekitar anda, dan buktikan apakah tulisan ini seusai dengan lingkungan anda. Jika menurut anda tulisan ini benar adanya, silahkan segera hubungi agen asuransi terdekat di kota anda, ajak berdiskusi untuk merumuskan perencanaan keuangan terbaik sesuai dengan proyeksi kebutuhan serta resiko keluarga anda.

No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar dan berdiskusi

Pilih Agen Asuransi

loading...