IHSG Memerah? Begini Kondisi Nilai Tunai Polis Anda - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Wednesday, 17 October 2018

IHSG Memerah? Begini Kondisi Nilai Tunai Polis Anda

Video pendek dibawah ini mungkin bisa membantu anda memahami, bagaimana kinerja investasi dari polis asuransi unit link yang anda miliki. Karena umumnya, dana investasi nasabah asuransi unit link ditempatkan pada instrument saham.
Jika Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kinerjanya membaik, maka membaik pula saldo nilai tunai pada polis asuransi unit link yang anda miliki. Begitu pula sebaliknya, jika IHSG sedang jebol dan memerah, maka nilai tunai pada polis anda juga menurun angkanya, dan dalam kondisi seperti itu memang sebaiknya polis asuransi tidak dicarikan terlebih dahulu. Bahkan kalau bisa justru lakukan top-up dana investasi pada polis anda.


Jadi bagaimana menurut anda setelah nonton videonya? lakukan top up sekarang, dan nantikan ulasan tentang sisi investasi pada polis asuransi unit link dalam tulisan yang akan datang.
sambil menunggu tulisan selanjutnya terbit, tidak ada salahnya anda baca-baca dulu tulisan dalam kolom dibawah, dan jika anda menikmati serta mendapat manfaat dari tulisan-tulisan dalam blog ini, tidak ada salahnya anda memasukan alamat email anda untuk berlangganan secara gratis artikel-artikel dalam blog ini.

No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar dan berdiskusi

Pilih Agen Asuransi

loading...