Inilah 4 Fakta Perbedaan Kamar Hotel Dengan Kamar Rumah Sakit - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Monday, 24 September 2018

Inilah 4 Fakta Perbedaan Kamar Hotel Dengan Kamar Rumah Sakit

Meskipun sama-sama dilengkapi fasilitas VVIP, tentu saja ada perbedaan yang signikan antara kamar hotel dengan kamar rumah sakit. Simak yuk fakta berikut ini;
  1. Kamar hotel berkali-kali lipat lebih nikmat dibandingkan kamar rumah sakit. Bahkan meskipun itu bukan hotel berbintang, dan kamar rumah sakitnya kelas VVIP.
  2. Kita selalu bisa bikin perencanaan dengan kamar hotel yang kita booking, kita bebas chek-in dan chek-out kapanpun kita mau, selama uang kita cukup untuk membayarnya. Kamar rumah sakit? Kita tidak akan pernah bisa merencanakan apapun. Chek-in dokter yang tentukan, mau Chek-out pun kita tidak punya kuasa, bahkan meskipun uang kita telah habis.
  3. Kita selalu rela menghabiskan banyak uang agar bisa masuk kamar hotel sebagaimana yang kita inginkan, sedangkan di rumah sakit kita lebih rela menghabiskan uang berapapun untuk bisa segera keluar dari sana, secepatnya.
  4. Kamar hotel hanya menerima 3 jenis pembayaran; tunai, kartu debit, dan kartu kredit. Sedangkan kamar rumah sakit menerima lebih banyak cara bayar; tunai, kartu debit, kartu kredit, dan KARTU ASURANSI.

Itulah 4 fakta perbedaan kamar hotel dengan kamar rumah sakit. Uang yang dikeluarkan bisa jadi sama, namun perasaan yang dirasakan mungkin berbeda sangat jauh. Yang tidak boleh luput dari perhatian adalah fakta keempat, dimana jika kita mau sebenarnya ada fihak yang mau membayar biaya rumah sakit kita. Karena itu, mumpung kita dikaruniai kesehatan, segeralah bekerjasama dengan fihak yang mau bayar biaya rumah sakit, seandainya saja hal tersebut suatu saat terjadi. Sehat dan sakitnya seseorang siapa yang tahu? Anda boleh saja memiliki pola dan gaya hidup sehat, namun resiko kecelakaan jalan raya tidak pernah bisa diprediksi. Resiko masuknya kuman dan virus dari luar tubuh kita juga diluar kendali kita.

No comments:
Write komentar

Pilih Agen Asuransi

loading...