Dari Wishnutama Hingga Prulink Generasi Baru; Sang Fenomena - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Tuesday, 4 September 2018

Dari Wishnutama Hingga Prulink Generasi Baru; Sang Fenomena

Gelaran Asian Games yang baru saja usai memunculkan banyak kisah seru, baik di dalam maupun diluar arena pertandingan. Bahkan acara pembukaan ajang olahraga paling akbar di benua Asia  itu disebut sebagai yang paling spektakuler di sepanjang sejarah perhelatannya. Terlepas dari beberapa perdebatan dan kontroversinya, kita bangsa Indonesia pantas merasa bangga dengan kesuksesan acara serta prestasi atletnya.
Dan tak pelak, kesuksesan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 juga memunculkan tokoh kondang baru dari industri kreatif; Wishnutama. Pria ganteng yang menjabat sebagai CEO Net Tv sekaligus Komisaris media online Kumparan, ini mendadak naik daun dan dipuja-puja bak pahlawan karena kesuksesannya menggelar opening ceremony Asian Games kemarin.
Sebuah kesuksesan yang sebenarnya tidak perlu kita herankan, karena faktanya Wishnutama bukanlah "anak kemarin sore" di industri kreatif dan broadcasting. Sebagaimana pernah di ulas oleh media kumparan, Lebih dari 20 tahun Wishnutama bekerja di bidang broadcaster. Ia pun berhasil membawa perubahan industri televisi. Sebagai bentuk penghargaan terhadap dedikasinya di bidang pertelevisian, Wishnutama sudah memperoleh beberapa penghargaan seperti Asian Televisi Award, Panasonic Awards, dan The Best CEO in Indonesia 2010 versi majalah SWA.
Pengalaman selama berpuluh-puluh tahun malang melintang di industri kreatif tampaknya benar-benar menggembleng kemampuan Wishnutama, hingga akhirnya berhasil meluncurkan pembukaan ajang olah raga paling akbar benua Asia dengan spektakuler.
Semangat seperti itulah yang kini juga di manifestasikan oleh salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia, Pt. Prudential Life Insurance. Pengalaman Prudential Indonesia selama lebih dari 25 tahun melayani nasabah di Indonesia, memunculkan gebrakan dan terobosan baru dengan meluncurkan Prulink Generasi Baru, atau sering disingkat PGB.
Prulink Generasi Baru disebut-sebut sebagai solusi bagi nasabah asuransi yang menginginkan nilai investasi berkembang sejak premi pertama dibayarkan. Karena dalam Prulink Generasi Baru, Prudential memakai pola perhitungan investasi berbeda dengan yang biasanya di pakai oleh perusahaan asuransi pada umumnya.
Jadi, nasabah yang selama ini menghindari asuransi karena alasan perkembangan investasi yang cenderung kecil di tahun-tahun pertama pembukaan polis, bisa mengandalkan Prulink Generasi Baru untuk kebutuhan proteksi sekaligus investasi mereka.
Dan, sebagaimana Wishnutama yang dengan puluhan tahun hasil pengalamannya menggebrak Indonesia dengan opening ceremony Asian Games yang spektakuler, maka Pengalaman Prudential selama puluhan tahun sebagai motor industri asuransi di Indonesia pun menghadirkan Prulink Generasi Baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini yang semakin sadar literasi keuangan.
Nah, bagaimana Prulink Generasi Baru menawarkan fleksibilitas dan nilai lebihnya kepada masyarakat Indonesia bisa di simak dalam lanjutan tulisan ini dalam postingan selanjutnya. Pastinya terobosan baru yang memiliki tagline "Pasti dikasih lebih" ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia, dan benar-benar mampu menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.
Pastikan untuk terus mengikuti update dari blog ini dengan meng-klik tombol berlangganan; gratis tanpa dipungut biaya apapun. Saya akan mengirimkan update spesial, pertamakalinya kepada anda yang berlangganan.

No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar dan berdiskusi

Pilih Agen Asuransi

loading...