Asuransi Sakit Kritis - Referensi Memilih Asuransi & Investasi
Most Popular

Friday, 21 September 2018

Asuransi Sakit Kritis

Polis Prudential untuk klaim manfaat penyakit kritis adalah harus melewati 3 bulan usia polis. Dan ini adalah nasabah yang baru buka polis 4 bulan, kemudian tiba tiba beliau di vonis dokter terkena auto imun. Dengan memiliki polis Prudential, orang ini mendapatkan penggantian sebesar 7.4 Milyar (baca; klaim).
Tetapi saya rasa tidak ada 1 manusia pun yang mau menukarkan uang dengan sakit yang harus dia derita, apalagi sakit kritis. Uang 7.4 M rupiah bukanlah uang besar ketika ditangan orang yang menderita sakit kritis.

Baca Juga;
Bukan Semata Tentang Asuransi
Begini Alur Rujukan BPJS Kesehatan 2018

Meski demikian, mungkin uang klaim ini bisa meringankan beban ekonomi keluarga beliau, bisa saja untuk melunasi utang modal kerja dari Bank, atau untuk keperluan lainnya. Bisa juga untuk tetap menghidupkan mimpi dari anak-anak beliau agar bisa terus sekolah. 
KEPUTUSAN HEBAT yang diambil 4 bulan lalu oleh beliau, pada akhirnya bisa membantu keuangan keluarga beliau. Sebuah keputusan yang mungkin banyak keluarga diluar sana yang menyesal karena telah menunda menunda untuk mengatakan kata “YA”pada asuransi.

*Source; Afandi Yosep

No comments:
Write komentar

Silahkan berkomentar dan berdiskusi

Pilih Agen Asuransi

loading...